EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Profile
Avatar
Rating
rainyying's Info
Location: Offline
Joined: 03-13-2018
Time Online: 15 Minutes, 12 Seconds
Last Visit: Today, 12:08 PM
Usergroup: Registered
Sex: Female
rainyying's Contact
Website: http://www.betfoneasia.com
Send Email
rainyying
(Registered)


  rainyying : ``  

Comments

rainyying
03-13-2018, 02:06 PM
Karir Januzaj bisa dibilang seperti permainan roller <a href="https://www.betfoneasia.com">judi bola</a>, lantaran hanya dalam kurun waktu 2-3 tahun karirnya berubah drastis. Nama Januzaj menjadi perhatian dunia sepakbola setelah menandatangani kontrak selama lima tahun bersama United pada bulan Oktober 2013 silam.

Performa apik dan kontrak dari United membuat Januzaj juga jadi rebutan para tim nasional yang akan berlaga di Piala Dunia 2014. Lantaran, Januzaj punya peluang untuk membela Belgia, Albania, Kroasia, dan bahkan Inggris. Namun akhirnya, Januzaj menjatuhkan pilihan ke Timnas Belgia.

Entah terkena virus Moyes atau tidak, tapi jika dilihat karir Januzaj mirip dengan karir Moyes di United. Ketika Moyes menjadi manajer United, Januzaj juga naik pangkat jadi pemain utama United. Namun tak berselang lama, sejumlah masalah menghampiri Januzaj.

Bukan permasalahan klub atau manajemen tetapi masalah dalam diri Januzaj, yaitu karakter. Hal ini disampaikan oleh beberapa pelatih yang pernah mengasuh Januzaj, mulai dari eks pelatih timnas Belgia, Marc Wilmots, pelatih U-21 Belgia, Louis van Gaal, hingga Manajer Borussia Dortmund, Thomas Tuchel.



Perangai bengal tersebut bisa terlihat saat Januzaj menolak keinginan Van Gaal untuk mempertahankannya di United. Tetapi Januzaj keras hati lalu memilih tetap dipinjamkan ke Dortmund pada musim 2015/2016. Alasan Van Gaal adalah langkah tersebut terlalu jauh (mungkin karena lokasi) dan sebenarnya ia bisa mendapatkan klub yang lebih dekat untuk mendapatkan waktu bermain.

Saran Van Gaal terbukti benar, Januzaj tak berhasil membuat kesan berarti di Dortmund. Meski mengenakan nomor 9, Januzaj gagal meraih nilai 9 selama di Jerman. Kegagalan tersebut lagi-lagi karena karakter Januzaj, setidaknya begitu yang disampaikan oleh Manajer Dortmund saat itu, Thomas Tuchel.

  View All

Bio

No Bio.

Friends

No Friends.

Stats

Status: Offline
Total Posts: 0 (0 posts per day | 0 percent of total posts)
Reputation: 0 (Details)
Local Time: 09-20-2018 at 09:08 AM

Find User's Threads | Find User's Posts


Last Visitors
rainyying
03-13-2018, 02:10 PM