EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 2 Votes - 1 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Temukan Alis Yang Cocok dengan Bentuk Wajah
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Aura.rahma Offline
Ruang Bunda
*

Posts: 3,360
Joined: Oct 2010
Reputation: 990
  

 
Post: #1
Temukan Alis Yang Cocok dengan Bentuk Wajah

[Image: alis.jpg]

Salah satu faktor yang meningkatkan penampilan adalah bentuk alis. Dengan bentuk yang tepat, wajahpun akan semakin menarik.

Membentuk alis ternyata tidak bisa sembarangan. Bentuk alis harus disesuaikan dengan bentuk wajah, oleh karena itu sangat penting untuk terlebih dahulu mengetahui bentuk wajah Anda sebelum membentuk alis, seperti yang dikutip dari carefair.

Bentuk wajah
Untuk mengetahui bentuk wajah, kuncirlah rambut ke belakang. Gunakan headband bila anak rambut masih menutupi wajah. Berikut ini ciri-ciri bentuk wajah dan bentuk alis yang cocok dengan wajah tertentu, seperti yang dikutip dari carefair.

Oval
Wajah oval memilik kening yang lebih lebar daripada daerah dagu. Pemilik wajah oval juga memiliki tulang pipi yang besar dan dagu yang agak lancip. Pemilik wajah oval bisa membentuk alis sesuka hatinya. Anda bisa memilih bentuk alis yang Anda inginkan.

Bulat

Pemilik wajah bulat memiliki porposi yang sama antara panjang wajah dengan lebar wajah. Bagian wajah paling lebar adalah pipi. Bentuk alis yang paling cocok untuk bentuk wajah bulat adalah alis yang melengkung tinggi seperti Cameron Diaz. Titik lengkungan sebaiknya berada di dekat ujung alis dengan ujung yang pendek.

Persegi
Wajah persegi memiliki kening, pipi dan rahang yang sama lebarnya, serta rahang yang berbentuk persegi. Khusus bentuk wajah ini, hal yang terbaik dilakukan adalah menyeimbangkan rahang. Untuk itu, pastikan titik lengkungan alis lurus dengan lengkungan rahang.

Lonjong
Wajah yang lonjong memiliki lebar rahang dengan tulang pipi yang sama dan memiliki dagu yang menonjol. Bentuk yang lonjong harus diimbangi, oleh karena itu bentuk alis yang cocok adalah bentuk yang lurus. Garis vertikal yang dibentuk alis akan membuat wajah terlihat lebih lebar.

Hati

Wajah berbentuk hati mirip dengan wajah oval, hanya saja pemilik wajah hati ini memiliki dagu yang meruncing di satu titik. Salah satu pemilik wajah hati adalah Julia Roberts. Tambahan sedikit bulatan pada alis akan melembutkan wajah Anda. Caranya adalah dengan membuat kurva di seluruh alis.

Berlian

Ada bentuk wajah yang cukup jarang, yakni bentuk wajah berlian. Bentuk wajah ini memiliki kening yang pendek dengan lengkungan-lengkungan yang tegas. Wajah berlian memiliki ujung yang tegas, oleh karena itu perlu diimbangi. Caranya mengimbanginya adalah dengan membuat bentuk alis bulat.

sumber: wolipop.com


11-02-2010 06:30 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
Thumbs Up 7 Masker Wajah Yang Murah Dan Mudah Dibuat Azizah 10 5,867 01-21-2016 03:15 PM
Last Post: ramdanirahman
  Cara Menentukan Model Rambut Dari Bentuk Wajah LindaCarling 15 37,905 08-24-2013 11:13 AM
Last Post: abcD12345
  Membersihkan Komedo Dari Wajah Dengan Gelatin cintarakyat 1 1,667 04-16-2013 08:33 AM
Last Post: diniriani
  Wajah Cantik Berseri Dengan Peeling dan Masker Belimbing Wuluh Azizah 0 1,363 03-11-2013 08:55 AM
Last Post: Azizah