EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 14 Votes - 3.43 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Rumah-rumah Paling Terpencil Di Dunia
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Gogol_HT Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 14,345
Joined: Oct 2010
Reputation: 4899
  

 
Post: #8
RE: Rumah-rumah Paling Terpencil Di Dunia
wah asik tuh rumah jauh dari RT wek


02-21-2011 07:49 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

erwan_hide Offline
Moderators ♂
*

Posts: 5,685
Joined: Feb 2011
Reputation: 798
  

 
Post: #9
RE: Rumah-rumah Paling Terpencil Di Dunia
(02-21-2011 07:49 PM)Google_HT Wrote:  wah asik tuh rumah jauh dari RT wek

hore Asyik ya,, ngga perlu pake baju,, nggada yg ngeliat kan,, hahahaha


02-22-2011 08:24 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

eocfans Offline
Sesepuh EOC
*

Posts: 14,863
Joined: Feb 2011
Reputation: 6050
  

 
Post: #10
RE: Rumah-rumah Paling Terpencil Di Dunia
(02-22-2011 08:24 AM)erwan_hide Wrote:  
(02-21-2011 07:49 PM)Google_HT Wrote:  wah asik tuh rumah jauh dari RT wek

hore Asyik ya,, ngga perlu pake baju,, nggada yg ngeliat kan,, hahahaha

apalagi kalo kos2an campur cewk-cowk
ga ditegor rw/rt/sadpuolll

tp, siap2 tsunami deh


02-22-2011 11:36 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

RezKrokolatoz Offline
Momod Terganteng ♂
*

Posts: 2,696
Joined: Nov 2010
Reputation: 726
  

 
Post: #11
RE: Rumah-rumah Paling Terpencil Di Dunia
wedew kayaknya itu mah dari jauh fotonya makanya kecil ! kalau dari deket kecil juga ga ya ??? hehe


02-22-2011 02:16 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

erwan_hide Offline
Moderators ♂
*

Posts: 5,685
Joined: Feb 2011
Reputation: 798
  

 
Post: #12
RE: Rumah-rumah Paling Terpencil Di Dunia
(02-22-2011 02:16 PM)t2aibabi Wrote:  wedew kayaknya itu mah dari jauh fotonya makanya kecil ! kalau dari deket kecil juga ga ya ??? hehe

Mungkin dari deket cuma kandang ayam doang bro,, hahaha pusing


02-22-2011 02:23 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Selesai Zikir Ada Yamaha Jupiter Nangkring di Atap Rumah ! Gogol_HT 5 1,147 03-19-2018 07:57 AM
Last Post: holandpt1995
  20 Putri Paling Cantik di Dunia erwan_hide 13 28,896 04-02-2017 09:54 AM
Last Post: gerijogja
  Tempat yang paling indah dan menakjubkan di dunia (26 foto) nozomi.ryota 13 8,080 02-07-2017 01:58 PM
Last Post: kabang
  10 rumah teraneh didunia abcD12345 13 13,131 11-29-2016 02:22 PM
Last Post: kabang