EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 11 Votes - 2.73 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Persahabatan Bocah 8 Tahun dengan Koloni Marmut Alpine
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Madit_Musawaroh Offline
KAMRA
*

Posts: 621
Joined: Feb 2011
Reputation: 345
  

 
Post: #1
Persahabatan Bocah 8 Tahun dengan Koloni Marmut Alpine

[Image: article-2193986-14B34153000005DC-999_634x421.jpg]

Hewan ini tekenal dengan sifat mereka yang pemalu ketika bertemu dengan manusia, memukul-mukulkan ekor dan membunyikan gigi mereka mencoba memmperingatkan siapapapun yang mencoba mendekat, sebelum membuat bunyi peluit yang keras guna memberitahu anggota lain dalam koloni untuk melarikan diri.

Namun, ketika marmut alpine ini melihat Matteo Walch, mereka bergegas ke sisinya tanpa ragu dan mengelilingi bocah itu tanpa takut.

Bocah berusia delapan tahun ini telah membangun hubungan yang luar biasa dengan makhluk-mahluk tersebut sejak pertama kali dibawa melihat koloni tersebut oleh keluarganya empat tahun lalu.



[Image: article-2193986-14B3178D000005DC-377_634x576.jpg]
Matteo Walch menjalin sebuah persahabatan dengan sekelompok marmut di Pegunungan Alpen Austria



Keluarga pecinta alam tersebut kembali untuk mengunjungi koloni marmut Groslocker di Pegunungan Alpen Austria selama dua minggu setiap tahunnya.

“Persahabatan mereka telah berlangsung selama lebih dari empat tahun sekarang. Dia mencintai binatang itu dan mereka sama sekali tidak takut kepada Matteo karena ia memiliki perasaan yang sama terhadap hewan-hewan itu, dan mereka memahaminya.” tutur Michaela, ayah dari Matteo.

“Kami pergi ke sana setiap tahunn selama dua minggu, sangat menakjubkan menyaksikan hubungan khusus antara anak laki-laki kami dan teman-teman marmutnya.” tambah Michaela.

Diketahui, Marmut mempunyai tinggi sekitar 18cm dan mampu mencapai mencapai panjang hingga 50cm.

[Image: article-2193986-14B341BC000005DC-494_634x422.jpg]
anak sekolah dari Innsbruck pertama kali bertemu Teman-teman berbulu dari klan dari marmot ini sejak empat tahun lalu pada liburan keluarga dan telah kembali setiap tahun setelahnya


Anehnya, binatang ini menjadi lebih berat di musim gugur, saat bobot hewan ini bisa mencapai 8 kilogram, dibandingkan dengan berat mereka di musim semi yang hanya mencapai 3 kilogram.

Michaela, seorang guru sekolah dari Innsbruck, Austria, telah menangkap ikatan yang unik antara Matteo dan teman marmut nya selama empat tahun terakhir.

“Sangat menyenangkan bahwa saya mampu mendokumentasikan perilaku alami marmut di sekeliling Matteo tanpa membuat mereka takut terhadap saya maupun peralatan yang saya bawa.” tuturnya.

Sangat jelas terilhat dalam gambar-gambar ini bahwa Matteo dan para marmut ini benar-benar nyaman dengan persahabatan mereka yang unik ini.

“Gambar hewan penasaran yang mendekati saya adalah seribu kali lebih indah daripada gambar binatang yang menatapku dalam ketakutan sebelum melarikan diri. Ini lebih indah dan juga saat-saat paling lucu, memberi orang lain kesempatan untuk menikmati dunia hewan yang ajaib.” ungkap pria berusia 46 tahun itu.

[Image: article-2193986-14B31ABF000005DC-30_634x415.jpg]
Salah satu marmut Cemburu begitu tertarik untuk mendapatkan perhatian yang telah naik ke pangkuan Matteo untuk berpelukan

[Image: article-2193986-14B34153000005DC-999_634x421.jpg]
salah satu marmut menarik perhatian mateo dengan naik kepangkuan meteo seakan ingin memeluknya


[Image: article-2193986-14B315D4000005DC-634_634x427.jpg]
Matteo dan keluarganya menghabiskan dua minggu setiap tahun di Pegunungan Alpen mengunjungi teman marmut nya

[Image: article-2193986-14B34157000005DC-492_634x421.jpg]
Mateo biasa memberikan makanan biji kenari atau apasaja kepada sekelompok marmut disana

[Image: article-2193986-14B316ED000005DC-279_634x710.jpg]
marmut menyapa Matteo yg berumur 8 delapan tahun di lereng pegunungan Alpen Austria

sumber :berita.manadotoday.com


08-29-2012 05:45 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Gogol_HT Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 14,344
Joined: Oct 2010
Reputation: 4899
  

 
Post: #2
RE: Persahabatan Bocah 8 Tahun dengan Koloni Marmut Alpine
jadi inget waktu ane kecil imut gitu hehe

kalo ane bisa kaya gitu sama kucing sob hehe


08-29-2012 08:20 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Pradukun Offline
Tukang Mojok
*

Posts: 10,353
Joined: Feb 2011
Reputation: 3660
  

 
Post: #3
RE: Persahabatan Bocah 8 Tahun dengan Koloni Marmut Alpine
(08-29-2012 08:20 PM)Gogol_HT Wrote:  jadi inget waktu ane kecil imut gitu hehe

kalo ane bisa kaya gitu sama kucing sob hehe

Kecilnya ente berbulu kek gitu juga ya Om mikir


08-29-2012 08:36 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

ivanweweh Offline
Mod's Joke
*

Posts: 3,491
Joined: May 2011
Reputation: 1524
  

 
Post: #4
RE: Persahabatan Bocah 8 Tahun dengan Koloni Marmut Alpine
(08-29-2012 08:36 PM)Pradukun Wrote:  
(08-29-2012 08:20 PM)Gogol_HT Wrote:  jadi inget waktu ane kecil imut gitu hehe

kalo ane bisa kaya gitu sama kucing sob hehe

Kecilnya ente berbulu kek gitu juga ya Om mikir

wkwkwk komen" bro dukun ini yang bikin ane wek guling2


08-29-2012 10:09 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

walangsangit Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 4,373
Joined: Mar 2011
Reputation: 1215
  

 
Post: #5
RE: Persahabatan Bocah 8 Tahun dengan Koloni Marmut Alpine
wek kang gogol berbulu lebat semasa kecil.... guling2


08-30-2012 08:27 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

EDi_OMG Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 1,053
Joined: Nov 2011
Reputation: 123
  

 
Post: #6
RE: Persahabatan Bocah 8 Tahun dengan Koloni Marmut Alpine
(08-30-2012 08:27 AM)walangsangit Wrote:  wek kang gogol berbulu lebat semasa kecil.... guling2

owh,jadi kang gogol dulu termasuk langka dong yah! mikir


08-31-2012 08:02 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

bakoel Offline
Sahabat EOC
*

Posts: 70
Joined: Aug 2012
Reputation: 8
  

 
Post: #7
RE: Persahabatan Bocah 8 Tahun dengan Koloni Marmut Alpine
lucu banget marmutnya.. memang nyenengin klo punya sahabat hewan.. kepengen kayak gitu jugaa sedihsedihsedih


08-31-2012 11:16 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Bocah Ini Lulus Kuliah di Usia 11 Tahun dengan IPK 4.0 agusdoank 29 37,748 10-03-2017 04:02 AM
Last Post: izevmeca
  Situs FBI Diretas, FBI Tangkap Bocah 4 Tahun info_terbaik 5 2,035 09-19-2014 11:12 PM
Last Post: vicio
  Selama 24 Tahun, Pria Ini Hidup dengan Jantung di Perut dina 13 8,833 03-12-2014 02:51 PM
Last Post: melisamamesah
  Video : Aksi Hebat! Bocah 6 Tahun Jago Break Dance Nursam 5 1,834 03-16-2013 04:38 AM
Last Post: black_roses