EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |


Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 17 Votes - 3.24 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Nemu si Ngepet
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
walangsangit Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 4,372
Joined: Mar 2011
Reputation: 1215
  

 
Post: #1
Nemu si Ngepet
untuk memenuhi permintaan sista @[black_roses] di trit ini,
jadi ane buat trit sendiri biar bisa kebaca ma yang laen.

hari itu, ane ikut begadang bareng temen-temn di rumah duka kenalan ane yang meninggal.
seperti biasa kegiatan para anak muda, sambil menunggu pagi biasanya pada maen kartu ato sekedar cerita cerita gitu sambil ngeteh/ngopi.
g terasa, ane bareng ma temen-temen ampe jam 3 pagi.
karna jam 7 pagi ane harus kerja, jadi ane pamit duluan buat balik biar dapt dikit istrahat sebelum kerja.

jalan pulang sebenarnya ada banyak alternatif, cuman ane ambil jalan yang paling dekt, lewat kuburan ma tanah kosong di sudut kampung.
emang sih kuburan didekt situ g angker,g pernah ada cerita-cerita serem yang pernah di alamin warga,soalnya tu kuburan lama.
Yang di kubur di situ cuman orang belanda yang pake faham Van van gitu,orang jepang, ma orang-orang tua duluuuuuu banget. makanya ane berani lewat. nah di seberang jalan dari kubur tu ada tanah kosong.

waktu lewat kuburan g ada apa-apa, sunyi seperti biasa kalo udah lewat jam 12.
nah waktu lewat tanah kosong tu ane mulai merinding,
ane berenti bentar, trus merhatiin sekitar.
di pojokan tanah kosong, dibawah pohon asam tepatnya,
suram-suram ane ngeliat bayangan bentuknya kaya babi, bentuk asli dari bayangan tu ane perhatiin emang babi, tapi pelan dan pasti, bentuk babinya berubah jadi bentuk orang ngejongkok.

BUSHET!!!
badan ane g bisa bergerak, ane cuman bisa ngeliatin aja sampe bentuknya sempurna jadi orang.
pas dah sempurna, tu orang jalan biasa aja sambil megang kain.
g tau tu kain sebelumnya dimana.
pas dia berdiri, tiba-tiba aja tu kaen diambil dari tanah.

orangnya langsung pergi, mungkin dia g ngeliat ane yang diem disitu, jadi g ada reaksi apa-apa dari dia. cuman jalan lurus aja gitu ke arah laen.

sekitar 5 menit setelah orang tu ilang, ane masih berdiri sendiri di situ, berat banget ne kaki buat ngelangkah.

setelah istigfar baru ane bisa jalan lagi.
Ampe rumah, ane banyak-banyak minum aer sambil istigfar baru bisa tiduran.

Takut


03-23-2013 09:53 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

black_roses Offline
Stalker
*

Posts: 11,965
Joined: Apr 2011
Reputation: 3266
  

 
Post: #2
RE: Nemu si Ngepet
ngeri juga ya Takut
nggak kebayang deh

[Image: babi.jpg]

jadi inget brader @[myeoc], yang pakai ava ini
[Image: 41486_100000744681962_7043_n.jpg] [Image: avatar_7494.jpg?dateline=1323059869]


03-23-2013 10:13 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

walangsangit Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 4,372
Joined: Mar 2011
Reputation: 1215
  

 
Post: #3
RE: Nemu si Ngepet
si MyEOC dah ngilang, mungkin dah ikut mengembara ke barat... hehe


03-23-2013 10:16 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Azizah Offline
Health & Medical
*

Posts: 5,040
Joined: Jan 2013
Reputation: 700
  

 
Post: #4
RE: Nemu si Ngepet
alhamdulillah belum ngalamin liat yg aneh aneh hehe


03-23-2013 10:57 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

air0 Offline
♥♫SuPeR MoDeRaToR♫♥
*

Posts: 5,105
Joined: Oct 2012
Reputation: 537
  

 
Post: #5
RE: Nemu si Ngepet
jujur,,, ane baru pertama ini ngliat...hehe


03-23-2013 11:02 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

neng_puput Offline
Mojang Tasik
*

Posts: 1,531
Joined: Jan 2013
Reputation: 669
  

 
Post: #6
RE: Nemu si Ngepet
itu cerita asli ?? mikir


03-23-2013 11:55 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

SandiFernando Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 479
Joined: Jan 2013
Reputation: 240
  

 
Post: #7
RE: Nemu si Ngepet
wah,, knpa gk lempar pake sendal aja tuh babi ngepoot >.<


03-23-2013 12:39 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Legenda Pesugihan Babi Ngepet beppe 4 3,059 08-02-2012 01:33 AM
Last Post: Gogol_HT