EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |


Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 4 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Mengintip Peluang Bisnis Online
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
embanun Offline
Wisata & travel
*

Posts: 1,787
Joined: Jan 2011
Reputation: 794
  

 
Post: #1
Information Mengintip Peluang Bisnis Online

Banyak pengusaha kini mengandalkan kekuatan internet untuk memasarkan produk atau jasa mereka. Bisnis Online (Home Business) mendapatkan popularitas lebih dan lebih hari ini. Mungkin juga waktunya bagi Anda untuk mempertimbangkan Bisnis Online sebagai bisnis rumah (home business).

Kadang-kadang, mereka yang memiliki keluarga tidak bisa mengelola waktu mereka antara karir dan kehidupan keluarga. Karena itu, kebanyakan dari mereka terpaksa meninggalkan pekerjaan mereka hanya supaya mereka bisa merawat keluarga mereka. Ini bukan akhir dunia untuk Anda. Pada kenyataannya, bahkan ketika Anda sedang di rumah dan merawat keluarga Anda, Anda dapat menjalankan Bisnis Online.

[Image: Bisnis-Online.jpg]

Ada banyak peluang Bisnis Online. Yang dibutuhkan adalah melihat ke pilihan Bisnis Online dan memilih yang tepat yang sesuai dengan selera atau hobby anda. Jika Anda memiliki kualitas seorang pengusaha, suatu bisnis rumah internet akan menjadi jawaban untuk kebutuhan Anda. Seringkali, jika hanya suami atau istri bekerja, penghasilan tidak cukup untuk menyediakan kebutuhan keluarga. Jika Anda tidak memiliki karir atau pekerjaan, Anda dapat mulai berpikir tentang Peluang Bisnis Online sebagai salah satu alternatif.

Modal yang anda butuhkan adalah Komputer dan akses internet, Anda sudah bisa menjadi pengusaha yang memiliki atau menjalankan Bisnis Online dari rumah. Namun, Anda juga harus memastikan bahwa bisnis tersebut sah untuk menghindari masalah di masa mendatang.

Opsi pertama adalah untuk menjadi Affiliate Marketer. Bagi pengusaha dengan modal terbatas untuk bisnis, ini adalah pilihan yang sangat baik karena Anda hanya akan membutuhkan jumlah kecil. Anda akan harus menemukan sebuah perusahaan afiliasi yang akan memberikan Anda dengan produk atau jasa. Setelah melakukannya, Anda kemudian akan membuat situs Anda sendiri di mana Anda akan memasarkan produk atau jasa. Dalam rangka untuk menarik pengunjung ke situs web Anda, maka anda harus membuat web yang menarik. Anda akan dapat menerima komisi untuk setiap produk yang dijual atau untuk jasa yang diberikan. Pembuatan web juga bisa anda buat di situs gratisan seperti Blogspot.

Seandainya Anda sudah memiliki bisnis rumah seperti seni dan kerajinan. Mungkin Anda telah mengamati bahwa Anda memiliki pelanggan sangat sedikit di wilayah Anda. Jika Anda ingin memiliki pasar yang lebih besar, Anda dapat mengubah bisnis rumah anda menjadi sebuah bisnis rumah internet. Dengan demikian, Anda dapat mencapai berbagai negara di dunia. Anda harus membuat website sendiri dan di sana Anda dapat menempatkan gambar seni dan kerajinan.

Untuk menemukan Peluang Bisnis Online yang sesuai, anda bisa surfing mencari di internet dengan mengetikkan kata kunci di Google. Dengan surfing internet, anda dapat menemukan peluang bisnis yang tepat untuk Anda. kualitas dan kemampuan Anda sebagai pengusaha tidak akan sia-sia jika Anda terlibat dalam Bisnis Online.

Salam,

hehe


Sumber : Muliardy Banun Online


01-27-2011 01:35 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
Question [SHARE] Berapa Lama Anda Duduk Didepan Komputer Menjalankan Bisnis Online ? embanun 40 11,593 06-15-2018 02:19 PM
Last Post: agenbandarsakong
Question Memulai Bisnis Online Kenapa Bingung ? embanun 4 1,392 03-07-2018 02:53 PM
Last Post: fajars12
  Apakah Bisnis Online Bisa Dijalankan Secara Gratis ? embanun 10 3,154 01-18-2018 04:32 PM
Last Post: suleman123
  [ASK] Bagaimana cara memulai bisnis online.. fathur 21 7,502 07-06-2017 03:52 PM
Last Post: Fachriz