EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 7 Votes - 3.57 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Menghidupkan aki yang telah rusak menggunakan Bodrex
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
enda_fg Offline
Sobat Baru

Posts: 5
Joined: Nov 2013
Reputation: 0

 
Post: #8
RE: Menghidupkan aki yang telah rusak menggunakan Bodrex
Itulah okenya BODREX, bisa diminum kapan saja.
#eeeh.


11-10-2013 07:05 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

aLLiedRz Offline
Sobat Baru

Posts: 2
Joined: Nov 2013
Reputation: 0

 
Post: #9
RE: Menghidupkan aki yang telah rusak menggunakan Bodrex
(•_^)(y) siiiiipp!
►◄ /


11-10-2013 11:11 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

TheDeathKid Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 117
Joined: Oct 2013
Reputation: 33
  

 
Post: #10
RE: Menghidupkan aki yang telah rusak menggunakan Bodrex
ane ngg ngerti soal aki tpi klo pkek bodrex unix bener haha


11-10-2013 12:57 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

bengkelmania Offline
Sobat Baru

Posts: 2
Joined: Oct 2017
Reputation: 0

 
Post: #11
RE: Menghidupkan aki yang telah rusak menggunakan Bodrex
mantep nih montir bengkelnya jago banget, tapi kok bisa kepikiran ya?
Saya ada sedikit banyak belajar kimia sih pas kuliah dulu, itu sebetulnya pake konsep asam-basa aja. Kan obat apapun (gak mesti b*drek) sifatnya cenderung basa, makanya untuk mereduksi asam sulfat mesti pake larutan basa karena asam dan basa itu saling menetralkan. Itu mah kimia dasar banget deh wkwk. Tapi tetap saja perlu alat bengkel lagi untuk reparasi bagian mesin yang lain.


11-27-2017 09:20 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  MANFAAT MENGHIDUPKAN LAMPU KENDARAAN SIANG HARI Gogol_HT 19 21,302 12-21-2016 11:25 AM
Last Post: Moch_Aldiansyah
  10 Mobil Terbaik yang Menggunakan Air Sebagai Bahan Bakar Gogol_HT 8 3,943 07-23-2013 04:48 PM
Last Post: freeday
Wink Trik Menghidupkan Mesin Mobil Tanpa Baterai adihartono 9 8,475 10-21-2011 10:49 AM
Last Post: adihartono