EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 4 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Manfaat Bunga Mawar
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
air0 Offline
♥♫SuPeR MoDeRaToR♫♥
*

Posts: 5,105
Joined: Oct 2012
Reputation: 537
  

 
Post: #8
RE: Manfaat Bunga Mawar
(11-28-2013 08:50 AM)fathur Wrote:  
(11-27-2013 10:01 PM)black_roses Wrote:  dibikin seperti teh juga bisa kali ya hehe

mungkin ja mbak rose, kayak'nya enak tu dibikin teh..
Mau coba' dulu ah...lari

(11-28-2013 08:25 AM)air0 Wrote:  itu jenis mwar yang seperti apa ya...mikirhaha
Mawar merah,,, mawar putih,,, mawar hitam (Berbisik seperti salah satu momod EOC)...haha

hais, sapa tu mawar hitamnya om??mikir mikir se

ntar juga tau sob...haha


11-28-2013 10:32 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

fatimahthea Offline
Sahabat EOC
*

Posts: 111
Joined: Nov 2013
Reputation: 21
  

 
Post: #9
RE: Manfaat Bunga Mawar
Ingat dulu aku suka di bikin kaya teh nih bunga..
seger dan harum banget


11-28-2013 02:26 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

melisamamesah Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 789
Joined: Oct 2013
Reputation: 89
  

 
Post: #10
RE: Manfaat Bunga Mawar
hore sangat banyak ea manfaatnya..


12-02-2013 11:36 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

black_roses Offline
Stalker
*

Posts: 11,965
Joined: Apr 2011
Reputation: 3266
  

 
Post: #11
RE: Manfaat Bunga Mawar
jiah
ada yang ngerumpi dimari haha


12-02-2013 11:15 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

fathur Offline
Reach Your Dream !!
*

Posts: 787
Joined: Jul 2013
Reputation: 442
  

 
Post: #12
RE: Manfaat Bunga Mawar
(12-02-2013 11:15 PM)black_roses Wrote:  jiah
ada yang ngerumpi dimari haha

Ternyata mbak rose mengetahuinya jga...mikirhaha


12-03-2013 06:24 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

RezaAndika Offline
Sahabat EOC
*

Posts: 284
Joined: Feb 2014
Reputation: 9
  

 
Post: #13
RE: Manfaat Bunga Mawar
(11-28-2013 02:26 PM)fatimahthea Wrote:  Ingat dulu aku suka di bikin kaya teh nih bunga..
seger dan harum banget

emang bisa gitu ka di buat teh mikir se


03-04-2014 09:02 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

toni345 Offline
Sobat Baru

Posts: 8
Joined: Jan 2017
Reputation: 0

 
Post: #14
RE: Manfaat Bunga Mawar
saya sih tahunya mawar itu bagusnya pas diekstrak jadi air mawar.. itu bagus untuk kesehatan kulit. Di rumah juga saya sering tanam bunga mawar soalnya kalau sudah dapet banyak kan lumayan bisa untuk dijual jadi buket bunga hehe


05-16-2018 04:03 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply