EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 1 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Makarizo Tebarkan "Virus S4HB" di 8 Kota di Indonesia
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Aura.rahma Offline
Ruang Bunda
*

Posts: 3,360
Joined: Oct 2010
Reputation: 990
  

 
Post: #1
Makarizo Tebarkan "Virus S4HB" di 8 Kota di Indonesia

Makarizo tampaknya berhasil menebarkan virus baru di hampir semua wanita di Indonesia. Ya, virus itu adalah virus S4HB, atau Spirit for Healthy Beauty.

Anda harus lebih waspada karena virus ini cepat menular dengan gejala-gejala seperti wanita menjadi lebih cantik, terlihat lebih bahagia, tingkat percaya diri yang meningkat, serta selalu tampil memukau. Tapi, anda tak perlu takut dengan virus ini, karena virus ini sama sekali tidak berbahaya dan Makarizo akan terus menyebarkan virus S4Hb ini.

Hal ini terbukti dengan dibukanya delapan Makarizo Hair Studio Baru di delapan kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Setiap wanita di dunia, dilahirkan cantik, tinggal bagaimana dia menyadarkan dirinya sendiri untuk menonjolkan kecantikannya tersebut. Disinilah Makarizo berperan, kami membuka jalan pada setiap orang untuk membuka diri dan bersemangat dalam memperlakukan diri sendiri menjadi cantik dan sehat sepenuhnya sebagai upaya untuk menghargai dan membahagiakan orang lain," papar Shierly Nangoy, selaku Group General Manager PT Makarizo Indonesia yang ditemui tim rileks.com disela-sela acara peresmian 8 MHS di Bandung (17/12).


[Image: 2%20makarizo.jpg]


Delapan Makarizo Hair Studio (MHS) terbaru ini hadir di Semarang, Manado, Solo, Bogor, Solo, Yogyakarta, Palembang, Jambi, dan Banjarmasin.

" Ini merupakan aktifitas CSR dari kami dimana Makarizo membantu pemerintah memberikan pelatihan guna menghasilkan tenaga siap pakai di industri kecantikan agar tercipta lapangan kerja baru bagi masyarakat serta meningkatkan kualitas servis di salon kecantikan," papar Agus Setio Joewono selaku GM Sales & Marketing Consumer Division PT. Makarizo Indonesia.

Total MHS yang sudah menyebar di Indonesia sekitar 19 MHS dengan tenaga edukator (pengajar) profesional sekitar 62 orang. Satu hal proses training yang dilakukan oleh Makarizo di masing-masing MHS di seluruh Indonesia dilakukan secara fratis tanpa biaya sepeserpun. Lamanya waktu training sekitar 3 bulan untuk mendapatkan tenaga siap pakai di industri kecantikan dan hairdressing.

" Kami yakin dengan asset sumber daya yang kami miliki itu, kami bisa mengungguli para kompetitor di luar sana," papar Fani Kunarinta selaku Marketing Manager Professional Division PT. Makarizo Indonesia.

Selain meluncurkan 8 MHS barunya, Makarizo juga meluncurkan tampilan terbaru dari websitenya, di http://www.makarizo.co.id dengan tujuan agar para user mudah mendapatkan informasi mengenai perkembangan dan berita terkini tentang dunia hairdressing.


sumber: rileks.com


12-19-2010 07:12 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply