EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |


Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Jajanan Pinggir Jalan di China (makanan'a aneh-aneh deh)
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
erwan_hide Offline
Moderators ♂
*

Posts: 5,685
Joined: Feb 2011
Reputation: 798
  

 
Post: #1
Jajanan Pinggir Jalan di China (makanan'a aneh-aneh deh)
mikir Gw bingung nih thread masuk ke room mane,,, yaudh gw masukin sini aja dah,, coze tentang makanan khan??

[Image: street_food_01.jpg]
strawberry dan pisang di balut gula

[Image: street_food_02.jpg]
Ceker Ayam goreng kali ya,,

[Image: street_food_03.jpgKepala Bebek Panggang]

[Image: street_food_04.jpg]
Sate Idung Babi

[Image: street_food_06.jpg]
Sate serangga

[Image: street_food_09.jpg]
Sate ikan cere,, wakakak,, gw kga tau abis ngga penjelasan'a siih

[Image: street_food_13.jpg]
Sate bintang laut,, sate Patrick Star,, hehe

[Image: street_food_14.jpg]
sate kadal nih,, gw kirain tokek

[Image: street_food_15.jpg]
Sate macem-macem niih,, ada kalajengking, dan teman"a

[Image: street_food_16.jpg]
Cantalope.. hewan apaan nih yaa

[Image: street_food_10.jpg]
Tofu


02-19-2011 04:39 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Gogol_HT Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 14,344
Joined: Oct 2010
Reputation: 4899
  

 
Post: #2
RE: Jajanan Pinggir Jalan di China (makanan'a aneh-aneh deh)
ceker sama kepala kenapa di iket ya??mikir pa takut nyakar?


02-19-2011 05:02 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

erwan_hide Offline
Moderators ♂
*

Posts: 5,685
Joined: Feb 2011
Reputation: 798
  

 
Post: #3
RE: Jajanan Pinggir Jalan di China (makanan'a aneh-aneh deh)
mikir Ngga ngerti juga kenapa diiket tuuh,,, biar gampang nenteng'a kali broo,, hahay

cobain sate idung pig'a tuh brader,,, wek


02-19-2011 05:04 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

RezKrokolatoz Offline
Momod Terganteng ♂
*

Posts: 2,696
Joined: Nov 2010
Reputation: 726
  

 
Post: #4
RE: Jajanan Pinggir Jalan di China (makanan'a aneh-aneh deh)
wedew masa kalajengking dan sejenisnya dimakan ???


02-19-2011 05:17 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

erwan_hide Offline
Moderators ♂
*

Posts: 5,685
Joined: Feb 2011
Reputation: 798
  

 
Post: #5
RE: Jajanan Pinggir Jalan di China (makanan'a aneh-aneh deh)
Tapi ada Tahu sumedang tuh palling bawah brader,, hehe hore


02-19-2011 05:22 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

RezKrokolatoz Offline
Momod Terganteng ♂
*

Posts: 2,696
Joined: Nov 2010
Reputation: 726
  

 
Post: #6
RE: Jajanan Pinggir Jalan di China (makanan'a aneh-aneh deh)
wedew tahu campur apa lagi tuh mikir ?


02-19-2011 05:24 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

LindaCarling Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 3,067
Joined: Oct 2010
Reputation: 1141
  

 
Post: #7
RE: Jajanan Pinggir Jalan di China (makanan'a aneh-aneh deh)
waaah ane ngiler apalagi pas lihat hidung pig'a meludah


02-19-2011 07:22 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Jajanan Pisang Molen myeoc 3 2,536 10-16-2011 12:19 PM
Last Post: myeoc