EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Gaya Penumpang Kereta di luar negeri kok sama kya di indonesia ya!!
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
erwan_hide Offline
Moderators ♂
*

Posts: 5,685
Joined: Feb 2011
Reputation: 798
  

 
Post: #1
Gaya Penumpang Kereta di luar negeri kok sama kya di indonesia ya!!

mikir Semoga gambarnya muncul ya broo,,,, ahihihihi

Quote:
[Image: train_surfers_01.jpg]
Kok kaya Penumpang KRL di Bogor-Kota yaa,,,

[Image: train_surfers_02.jpg]

[Image: train_surfers_03.jpg]

[Image: train_surfers_04.jpg]

[Image: train_surfers_05.jpg]
Naek diatas,, kalo disono dibilang keren ya,, kalo disini mah emang udah nggada tempat jadi'a pada naek diatas,,,

[Image: train_surfers_06.jpg]

[Image: train_surfers_07.jpg]

[Image: train_surfers_08.jpg]

[Image: train_surfers_09.jpg]

[Image: train_surfers_10.jpg]

[Image: train_surfers_11.jpg]

[Image: train_surfers_12.jpg]

Quote:
Satu lagi gw tambahin,,, jadi begini ceritanya Dilakukan oleh orang Jerman yang dikenal sebagai "trainrider". Sebelum dia meninggal karena leukemia, ia menikmati tahun terakhir dari hidupnya dengan berselancar di kereta api. Termasuk tercepat Highspeed Jerman kereta ICE dengan kecepatan puncak 330 km / jam (!) Tidak seorang pun melakukan itu sebelumnya. Tidak pernah dilupakan R.I.P.
Ni VideoNya,,




02-18-2011 11:46 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Deni_28 Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 1,032
Joined: Nov 2010
Reputation: 107
  

 
Post: #2
RE: Gaya Penumpang Kereta di luar negeri kok sama kya di indonesia ya!!
klu ana pulang or berangkat pasti KRL kya gini,,,




02-18-2011 12:07 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

erwan_hide Offline
Moderators ♂
*

Posts: 5,685
Joined: Feb 2011
Reputation: 798
  

 
Post: #3
RE: Gaya Penumpang Kereta di luar negeri kok sama kya di indonesia ya!!
Alhamdulillah gambarnya keliatan ya brader,,, asiikkkk,,,,

Iya tuh mah tiap hari kerja sama pulang kerja KRL rame banget,,, asal jangan kecopetan aje,,, hati-hati yaaa,,, hore


02-18-2011 12:15 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

eocfans Offline
Sesepuh EOC
*

Posts: 14,863
Joined: Feb 2011
Reputation: 6050
  

 
Post: #4
RE: Gaya Penumpang Kereta di luar negeri kok sama kya di indonesia ya!!
salut atas keberaniannya...


02-18-2011 12:50 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

erwan_hide Offline
Moderators ♂
*

Posts: 5,685
Joined: Feb 2011
Reputation: 798
  

 
Post: #5
RE: Gaya Penumpang Kereta di luar negeri kok sama kya di indonesia ya!!
(02-18-2011 12:50 PM)eocfans Wrote:  salut atas keberaniannya...

Yang Leukemia itu ya brader,,, iya nekad,,, mungkin menurut dia kapan lagi bisa kaya gitu ya,,, stahun kemudian dia meninggal,,, sedih


02-18-2011 12:53 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Deni_28 Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 1,032
Joined: Nov 2010
Reputation: 107
  

 
Post: #6
RE: Gaya Penumpang Kereta di luar negeri kok sama kya di indonesia ya!!
(02-18-2011 12:15 PM)erwan_hide Wrote:  Alhamdulillah gambarnya keliatan ya brader,,, asiikkkk,,,,

Iya tuh mah tiap hari kerja sama pulang kerja KRL rame banget,,, asal jangan kecopetan aje,,, hati-hati yaaa,,, hore

sbelum ana berani naik ke atap KRL ana pernah kecopetan,,, Hp ana hilng krna tas ana di sileti,,,, skrng allhamdulilah ana udah ada hp lagi dan ana ogah dah naik di dlam KRL klu lagi penuh mah,,, mendingn di atap lebih aman,.,,


02-19-2011 10:08 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

erwan_hide Offline
Moderators ♂
*

Posts: 5,685
Joined: Feb 2011
Reputation: 798
  

 
Post: #7
RE: Gaya Penumpang Kereta di luar negeri kok sama kya di indonesia ya!!
sbelum ana berani naik ke atap KRL ana pernah kecopetan,,, Hp ana hilng krna tas ana di sileti,,,, skrng allhamdulilah ana udah ada hp lagi dan ana ogah dah naik di dlam KRL klu lagi penuh mah,,, mendingn di atap lebih aman,.,,
[/quote]

Aman apanya broo,, hati" looh,,, udah banyak yg gosong tuuh,,, bom


02-19-2011 10:15 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  100 fakta dan ciri-ciri orang Indonesia Yg sama-sama telah kita ketahui nozomi.ryota 18 10,306 09-17-2016 09:50 AM
Last Post: kisiapa
  9 Gaya Foto Cantik Yang Paling Umum Di Indonesia hesti11 39 112,030 02-05-2014 04:00 PM
Last Post: mahadanayusrizal
  Mata Kuliah Paling Aneh Di Luar Negeri beppe 6 6,194 05-13-2013 08:30 AM
Last Post: orizasatipa
  6 Gaya Malu-malu Orang Indonesia Saat Beli Kondom ******* 10 6,893 06-23-2012 09:42 PM
Last Post: Sherlock_Holmes