EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 18 Votes - 3.06 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Evolusi Design Botol Coca-Cola dari dulu Hingga sekarang
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
erwan_hide Offline
Moderators ♂
*

Posts: 5,685
Joined: Feb 2011
Reputation: 798
  

 
Post: #1
Evolusi Design Botol Coca-Cola dari dulu Hingga sekarang

Ini adalah ikon Amerika. Coke atau Coca-cola, mereka pertama kali memulai bottling raksasa cola pada tahun 1886 di halaman belakang seorang apoteker di Atlanta Ga John Pemberton adalah orang yang menyeduh ramuan ini untuk pertama kalinya.

Coke itu dijual seperti bir keluar dari keran sampai 1894 ketika pemilik pertama mulai memasukkan ramuan itu ke dalam botol. Dengan penciptaan kaca botol penciptaan kemasan untuk Coke-Cola pertama kali dimulai.

[Image: evolution_of_cocacola_bottle_design_01.jpg]

Perubahan pertama kemasan bukan untuk penjualan, itu adalah untuk melindungi terhadap pemalsuan. Persaingan untuk kemasan akan berbeda dan itu merasa bahwa orang harus mampu melihat dalam gelap dengan merasa jika itu adalah hal yang nyata atau tidak.

[Image: evolution_of_cocacola_bottle_design_02.jpg]

Pada tahun 1977 akhirnya merek dagang Coke bentuk botol dan istilah Coke-Cola dan Coke. 1977 juga melihat penemuan botol 2liter. Itu adalah tahun 1960 bahwa Coke mulai menggunakan kaleng, sampai kaleng maka hanya untuk minuman hanya digunakan dalam angkatan bersenjata.

[Image: evolution_of_cocacola_bottle_design_03.jpg]

Sejak itu Coke telah bermain dengan berbagai konsep kemasan mengeras merek mereka. Bahkan, di banyak kelas iklan salah satu proyek adalah merancang konsep merek soda.

[Image: evolution_of_cocacola_bottle_design_04.jpg]

[Image: evolution_of_cocacola_bottle_design_05.jpg]

Proyek ini membuat Anda berpikir tentang kemasan, desain, nama, dan bagaimana memasarkan merek baru soda menggunakan Coke sebagai contoh.

[Image: evolution_of_cocacola_bottle_design_06.jpg]

[Image: evolution_of_cocacola_bottle_design_07.jpg]

Coke selalu re-inventing merek kemasan dan telah menggunakan kaca, plastik, kaleng dan mencari cara baru dan hijau untuk paket produknya. Mereka juga memperkenalkan botol dan kaleng-kaleng khusus untuk menandai tanggal dan acara khusus.

[Image: evolution_of_cocacola_bottle_design_08.jpg]

[Image: evolution_of_cocacola_bottle_design_09.jpg]

[Image: evolution_of_cocacola_bottle_design_10.jpg]

[Image: evolution_of_cocacola_bottle_design_11.jpg]

[Image: evolution_of_cocacola_bottle_design_12.jpg]

[Image: evolution_of_cocacola_bottle_design_13.jpg]

[Image: evolution_of_cocacola_bottle_design_14.jpg]

[Image: evolution_of_cocacola_bottle_design_15.jpg]

[Image: evolution_of_cocacola_bottle_design_16.jpg]

[Image: evolution_of_cocacola_bottle_design_17.jpg]


Quote:Ini beberapa Botol coca-cola yg unik-unik bro,, liat aja deh :

Coba lagi :


02-20-2011 04:37 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

erwan_hide Offline
Moderators ♂
*

Posts: 5,685
Joined: Feb 2011
Reputation: 798
  

 
Post: #2
RE: Evolusi Design Botol Coca-Cola dari dulu Hingga sekarang
Thread Jadul,,, hahahahaha Tongue


08-11-2011 01:33 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

eocfans Offline
Sesepuh EOC
*

Posts: 14,863
Joined: Feb 2011
Reputation: 6050
  

 
Post: #3
RE: Evolusi Design Botol Coca-Cola dari dulu Hingga sekarang
sundul


08-11-2011 01:52 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

densus86 Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 2,146
Joined: Jun 2011
Reputation: 892
  

 
Post: #4
RE: Evolusi Design Botol Coca-Cola dari dulu Hingga sekarang
Keren gan.. ane baru th hehe


08-11-2011 02:00 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Pradukun Offline
Tukang Mojok
*

Posts: 10,353
Joined: Feb 2011
Reputation: 3660
  

 
Post: #5
RE: Evolusi Design Botol Coca-Cola dari dulu Hingga sekarang
Ada yang rasa jeruk nggak mikir


08-11-2011 02:22 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

erwan_hide Offline
Moderators ♂
*

Posts: 5,685
Joined: Feb 2011
Reputation: 798
  

 
Post: #6
RE: Evolusi Design Botol Coca-Cola dari dulu Hingga sekarang
hahaha,, nih bulan berapa ya ane bikin,,,


08-11-2011 02:47 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

angga29 Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 1,834
Joined: Feb 2011
Reputation: 743
  

 
Post: #7
RE: Evolusi Design Botol Coca-Cola dari dulu Hingga sekarang
Botol yang pertama keren kayak botol parfum.... coba botolnya mirip Chivas pa JD... Pasti Laku berat... hehe


08-15-2011 11:20 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Kode Unik Penjual Jamu Gendong di lihat dari jumlah botol yg di bawa beppe 14 16,007 10-05-2013 11:52 AM
Last Post: Claracute
  Heboh Janin Umur 15 Minggu Yang Hidup Hingga Sekarang winaputra1 10 5,325 08-10-2013 07:48 AM
Last Post: ichsan_erlangga
  Ini film kartun dari dulu sampai sekarang gak pernah tamat Wheed18 7 4,964 01-28-2013 12:10 PM
Last Post: hendra_SEO
Wink Kreasi: Botol Coca Cola Bisa Jadi Lampu Pijar adihartono 9 3,377 01-14-2013 05:02 PM
Last Post: Oko_Sulistiyo