EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |


Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 4 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Dua Warga Dikabarkan Pernah Diculik Makhluk UFO
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Gogol_HT Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 14,344
Joined: Oct 2010
Reputation: 4899
  

 
Post: #1
Dua Warga Dikabarkan Pernah Diculik Makhluk UFO

[Image: 1182122.jpg]
Oleh: Glen JA Sahetapy
Jabar - Kamis, 27 Januari 2011 | 06:30 WIB


INILAH.COM, Bandung - Beberapa waktu lalu, Suherman (32), pria asal Sukabumi mengaku pernah diculik makhluk Unidentified Flying Objects (UFO). Ternyata Suherman bukan satu-satunya orang Indonesia yang pernah dibawa oleh kendaraan alien tersebut.

Menurut Fanfan F Darmawan, anggota Beta-UFO Indonesia asal Bandung, 2 orang Indonesia lainnya yaitu Gatot Tri R dan Michael Gumelar melaporkan diri pada pihak Beta-UFO bahwa mereka pernah diculik oleh UFO.

“Mereka mengaku dibawa oleh makhluk luar angkasa (alien) dan ada bekas lukanya,” tutur Fanfan saat dihubungi INILAH.COM, Rabu (26/1/11).

Masing-masing dari mereka pun memiliki pengalaman yang berbeda-beda saat dibawa makhluk luar angkasa tersebut. Misalkan saja Gatot. Dalam pengakuannya yang dikirim ke milis Beta-UFO, pria ini mengaku diculik UFO pada bulan Juni tahun 2000.

Dalam penuturannya, Gatot menyebutkan ia melihat sesosok mahluk kecil berwarna hijau di sebuah ruangan berwarna metalik, bahkan ia sempat mampu melihat pemandangan Bumi dari luar angkasa. “Gatot mengaku bahwa ia dibawa ke sebuah wahana luar angkasa,” jelas Fanfan.

Sedangkan Michael Gumelar mengaku sempat mengunjungi kokpit pesawat luar angkasa tersebut. Menurut penuturannya, UFO ini dikemudikan oleh sesosok mahluk mirip ikan tanpa kemudi. Bahkan Michael mengaku melihat 3 sosok alien yang berwujud sama seperti manusia dan dua alien wanita berbentuk reptil.

“Setelah kejadian itu, Michael menemukan benjolan pada lengannya yang diduga logam yang dimasukkan ke dalam bagian tubuhnya,” terang Fanfan.

Fanfan menuturkan, almarhum pelukis Sudjana Kerton juga mengaku pernah diculik oleh UFO. Namun sang pelukis justru memiliki pengalaman yang lebih ‘menyenangkan’ saat bertemu dengan para alien ini.

“Pak Sudjana menceritakan bahwa beliau sempat berdiskusi dengan para alien tentang masa depan manusia,” jelas Fanfan lagi.

Menurut catatan Beta-UFO penampakan benda yang diduga kendaraan para alien ini seringkali melintas di kawasan Indonesia, 8 penampakan di antaranya terjadi di wilayah Bandung. [gin]


01-27-2011 07:30 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Makhluk-Makhluk Mitologi Legenda Yunani neng_puput 0 2,980 01-23-2013 10:34 PM
Last Post: neng_puput
  Cara unik warga Korea Selatan menyampaikan surat untuk warga Korea Utara Gogol_HT 4 2,335 08-20-2011 03:58 AM
Last Post: angga29