EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |


Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 21 Votes - 3.62 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Cara Membuat Proyektor Sederhana Di Rumah + Gambar
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Deni_28 Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 1,032
Joined: Nov 2010
Reputation: 107
  

 
Post: #8
RE: Cara Membuat Proyektor Sederhana Di Rumah + Gambar
(03-20-2011 02:28 PM)mitasharfina Wrote:  spesifikasi lensanya itu harus sama persis atau gimana ya? kalo ketebalan atau fokusnya gak sesuai apa pengaruhnya?
fotonya kurang, saya masih kurang ngerti itu buatnya. di stepnya ada tulisan buat piramida yang ujungnya dipotong, itu maksudnya kayak apa ya? terima kasih

pke kaca membesar yang biasa zga bisa,,, tapi gambar akn terlihat ga jelas,, paling bisa klu gambar kita kecilkan ukurannya brader,,,


03-20-2011 10:53 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Amri_MF Offline
Musisi Dunia Maya
*

Posts: 4,886
Joined: Dec 2010
Reputation: 1308
  

 
Post: #9
RE: Cara Membuat Proyektor Sederhana Di Rumah + Gambar
ya tuh, nyari lensanya yang susah


03-23-2011 08:44 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Deni_28 Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 1,032
Joined: Nov 2010
Reputation: 107
  

 
Post: #10
RE: Cara Membuat Proyektor Sederhana Di Rumah + Gambar
(03-23-2011 08:44 PM)Amri_MF Wrote:  ya tuh, nyari lensanya yang susah

klu ana cih dpet lensa bkas proyektor yang ana beli di tukang loakan di bogoer,, hehe


03-24-2011 08:20 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

eocfans Offline
Sesepuh EOC
*

Posts: 14,863
Joined: Feb 2011
Reputation: 6050
  

 
Post: #11
RE: Cara Membuat Proyektor Sederhana Di Rumah + Gambar
kapan ya mo bikin jg mikirmikirmikir


03-24-2011 08:40 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Deni_28 Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 1,032
Joined: Nov 2010
Reputation: 107
  

 
Post: #12
RE: Cara Membuat Proyektor Sederhana Di Rumah + Gambar
(03-24-2011 08:40 AM)eocfans Wrote:  kapan ya mo bikin jg mikirmikirmikir

mending di waktu yang bener'' sangat ga ada keraan brader,,,, hehe
buat ngilangin suntuk bikin kya gini jdi gampang,,,


03-24-2011 09:46 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

demartinz Offline
Mod's Wanted
*

Posts: 1,701
Joined: Feb 2011
Reputation: 213
  

 
Post: #13
RE: Cara Membuat Proyektor Sederhana Di Rumah + Gambar
Nice info sob...

bisa di gedein gak gambar tutorialnya plis

soalnya gak baca


03-24-2011 10:43 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Deni_28 Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 1,032
Joined: Nov 2010
Reputation: 107
  

 
Post: #14
RE: Cara Membuat Proyektor Sederhana Di Rumah + Gambar
(03-24-2011 10:43 AM)demartinz Wrote:  Nice info sob...

bisa di gedein gak gambar tutorialnya plis

soalnya gak baca

ana udah besarin ukuran gambarnya brader,,,, smoga membantu,,


03-24-2011 11:42 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
Thumbs Up Cara Mencari Gambar Lain yang Mirip dengan Suatu Gambar via Google info_terbaik 15 6,688 11-28-2014 04:11 PM
Last Post: ecallica
  Cara Membuat PC Kebal Terhadap Serangan Ramnit usa-ads 3 2,688 11-15-2011 12:51 PM
Last Post: IxZheon
  Membuat video menjadi gambar bergerak(.gif) melky_hp 7 7,525 08-11-2011 12:18 PM
Last Post: melky_hp
  TUTORIAL CARA MEMBUAT KEY SMADAV DENGAN NAMA SENDIRI RezKrokolatoz 10 3,869 06-04-2011 07:22 PM
Last Post: youngmansur