EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 3 Votes - 2.67 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
13 Kata-kata pujian yang pengen cowok dengar dari kamu..(stt..ternyata romantis loo)
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Aura.rahma Offline
Ruang Bunda
*

Posts: 3,360
Joined: Oct 2010
Reputation: 990
  

 
Post: #1
13 Kata-kata pujian yang pengen cowok dengar dari kamu..(stt..ternyata romantis loo)

[Image: ClickHandler.ashx?ru=http%3a%2f%2fimg.ph...96016BE0E5]

Nggak cuma cewek loo yang seneng dipuji tapi cowo juga..mau tahu apa sih kata-kata pujian yang pengen cowok denger dari kamu?? sttt…ini rahasia loo..

1. Thanks for being there for me (adib)

2. Miss u… nggak papa kalo kita makan seadanya yang penting bisa berdua terus (pandit)

3. Aku pengen banget dengar kata I LOVE YOU atau AKU SAYANG BANGET SAMA KAMU, tapi diucapkan dengan penuh cinta, penuh perasaan sambil tatap mata. Ucapan itu mudah dibuat tapi berat banget dilakukan (mal)

4. Kamu cakep deh hari ini.. (rahman)

5. Makasih untuk semua cinta yang kamu curahin ke aku sampai detik ini..(Wawan)

6. Aku membutuhkan kamu… (rama)

7. Aku ingin melihatmu seperti ini 5 menit, 5 jam, 5 tahun bahkan 50 tahun lagi… (andika)

8. Ucapan terima kasih dari orang yang disayangi sudah cukup mewakili seribu pujian dari semuanya (adit)

9. Kamu romatis banget sih, aku tambah sayang banget ama kamu..he..he..(Hengky)

10. Kalo dia bilang ” aku yakin mas pasti bisa karena mas memang mampu” (singgih)

11. Jujur..dibanding pujian aku lebih suka diperhatikan dan dimengerti (ari)

12. Makasih..dah bikin aku seneng hari ini..(adit)

13. Pujian yang kusuka waktu dibilang baik dan pengertian pada saat yang nggak aku sadari..(seno)

http://girlycious.com/2009/02/08/13-kata...antis-loo/


10-31-2010 11:25 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Kata Kata bermakna sangat dalam artinya wiro 0 1,183 08-17-2016 07:29 AM
Last Post: wiro
  9 Tanda Cowok Pemalu Naksir Kamu LindaCarling 1 41,915 01-12-2014 09:44 PM
Last Post: muktiplaza
  Kata Kata Wanita Yang Bisa Bikin Pria Bahagia LindaCarling 15 46,935 01-04-2014 04:38 PM
Last Post: muktiplaza
  10 Kutipan Cinta Romantis buat kamu yang sedang LDR Gogol_HT 14 22,967 12-09-2013 11:48 AM
Last Post: Strife