EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |


Poll: MLM, termasuk dalam kategori apa
This poll is closed.
Bisnis yang baik 0% 0 0%
Setara pungli 0% 0 0%
Setara judi/lotre/dll 100.00% 2 100.00%
Total 2 votes 100%
* You voted for this item. [Show Results]

Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 13 Votes - 2.92 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
10 Kebohongan Dalam Bisnis Multi Level Marketing
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
irwan1379 Offline
Sahabat EOC
*

Posts: 71
Joined: Dec 2011
Reputation: 15
  

 
Post: #8
RE: 10 Kebohongan Dalam Bisnis Multi Level Marketing
hanya bs berkata waw gitu


04-16-2013 08:19 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

black_roses Offline
Stalker
*

Posts: 11,965
Joined: Apr 2011
Reputation: 3266
  

 
Post: #9
RE: 10 Kebohongan Dalam Bisnis Multi Level Marketing
namanya juga sistem piramid, pasti mengerucut gitu. jadi pada akhirnya hanya satu pemenang geleng geleng


04-16-2013 09:49 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

achmad_rezaliansyah Offline
Sobat Baru

Posts: 14
Joined: Nov 2013
Reputation: 0

 
Post: #10
RE: 10 Kebohongan Dalam Bisnis Multi Level Marketing
Dulu saya pernah tuh di tawarin ikut MLM sama sodara katanya menjanjikan materi yang berlimpah
lalu saya berpikir mikir kalo emang berlimpah koq sodara saya yg nawarin kaga ada perubahan yah ikut bisnis begituan

akhirnya setelah saya pelajari baca dengan seksama skema dan cara bisnisnya

akhirnya pertanyaan gaya saya cuman satu ke dia :

kalo seandainya di dunia ini semua jadi anggota trus mau cari anggota kemana lagi ? hehe

dan dia pun diam Opo IKi ?? dan ngga nawarin MLM lagi ke saya lari


11-12-2013 05:46 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

maichel.jr Offline
Sobat Baru

Posts: 6
Joined: Jan 2014
Reputation: 0

 
Post: #11
RE: 10 Kebohongan Dalam Bisnis Multi Level Marketing
(04-16-2013 05:19 PM)isnen02 Wrote:  ya, memang hampir 90 persen,
MLM memberikan keuntungan kepada bos besarnya...

yang dibawahnya, berdarah-darah untuk tetap hidup


.
(01-12-2014 09:55 AM)maichel.jr Wrote:  
(04-16-2013 05:19 PM)isnen02 Wrote:  ya, memang hampir 90 persen,
MLM memberikan keuntungan kepada bos besarnya...

yang dibawahnya, berdarah-darah untuk tetap hidup


.

1


01-12-2014 09:55 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

muktiplaza Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 878
Joined: Jan 2013
Reputation: 86
  

 
Post: #12
RE: 10 Kebohongan Dalam Bisnis Multi Level Marketing
Menurut saya tidak semua bohong gan. Tapi bahwa ada yang bohong ada benarnya juga. Saya sudah lama ikut mlm, dan tahu di mama mlm yang bohong dan di mana yang tidak. Kalau nggak percaya coba cek di http://www.muktiplaza.com


01-21-2014 04:33 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

renisoviani4615 Offline
EOC Addict
****

Posts: 555
Joined: Feb 2014
Reputation: 58
  

 
Post: #13
RE: 10 Kebohongan Dalam Bisnis Multi Level Marketing
RAYUAN gombal MLM juga herbat banget gan


02-22-2014 07:54 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

renisoviani4615 Offline
EOC Addict
****

Posts: 555
Joined: Feb 2014
Reputation: 58
  

 
Post: #14
RE: 10 Kebohongan Dalam Bisnis Multi Level Marketing
MLM memang OK


12-19-2014 03:45 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Kiat Jitu Dalam Memulai Bisnis Pulsa dpulsa 0 1,437 11-11-2016 05:13 PM
Last Post: dpulsa
  Viral Marketing Media promosi Secepat VIRUS + contoh Gogol_HT 45 35,667 11-11-2016 05:02 AM
Last Post: AlexmenNeN
  Mengenal Bisnis Viral Marketing Gogol_HT 8 6,988 09-17-2016 09:52 AM
Last Post: Oliviamova913
  Tips Marketing Seputar Launching Produk Gogol_HT 0 2,147 05-07-2011 11:40 PM
Last Post: Gogol_HT