EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
mengapa cincin biasa diletakan di jari manis? ini jawabannya
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
demedha Offline
Sahabat EOC
*

Posts: 141
Joined: Jan 2013
Reputation: 7
  

 
Post: #36
RE: Mengapa Cincin Pernikahan Harus Di Jari Manis ? Ajaib !!
keren banget deh sejarahnya


04-26-2013 08:36 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Beraktiarap Offline
Panggil Aku Berti
EOcer's

Posts: 303
Joined: Apr 2013
Reputation: 63
  

 
Post: #37
RE: Mengapa Cincin Pernikahan Harus Di Jari Manis ? Ajaib !!
tapi memang unik ya jari lain bisa diangkat, tetapi jari manis tidak. Smile


04-26-2013 09:30 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

black_roses Offline
Stalker
*

Posts: 11,965
Joined: Apr 2011
Reputation: 3266
  

 
Post: #38
RE: Mengapa Cincin Pernikahan Harus Di Jari Manis ? Ajaib !!
(04-25-2013 11:24 PM)Beraktiarap Wrote:  mau nyoba sama siapa kak nangis

syukur deh kalau nggak ada temen yang mau diajak nyobain haha


04-26-2013 10:16 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Beraktiarap Offline
Panggil Aku Berti
EOcer's

Posts: 303
Joined: Apr 2013
Reputation: 63
  

 
Post: #39
RE: Mengapa Cincin Pernikahan Harus Di Jari Manis ? Ajaib !!
ko syukur sih kaaakkk ? sedih


04-27-2013 01:18 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

black_roses Offline
Stalker
*

Posts: 11,965
Joined: Apr 2011
Reputation: 3266
  

 
Post: #40
RE: Mengapa Cincin Pernikahan Harus Di Jari Manis ? Ajaib !!
kan saran ane jangan coba-coba, besok aja kalau udah siap Big Grin
Biar nggak lupa sama sekolahnya hehe


04-28-2013 04:14 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

muktiplaza Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 878
Joined: Jan 2013
Reputation: 86
  

 
Post: #41
RE: Mengapa Cincin Pernikahan Harus Di Jari Manis ? Ajaib !!
Wah wah baru tahu latar belakangnya apa. Saya pikir hal yang sepele tak tahunya ada alasannya juga


04-28-2013 06:36 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Beraktiarap Offline
Panggil Aku Berti
EOcer's

Posts: 303
Joined: Apr 2013
Reputation: 63
  

 
Post: #42
RE: Mengapa Cincin Pernikahan Harus Di Jari Manis ? Ajaib !!
(04-28-2013 04:14 AM)black_roses Wrote:  kan saran ane jangan coba-coba, besok aja kalau udah siap Big Grin
Biar nggak lupa sama sekolahnya hehe

iya juga si hehe
kalo emang sperti itu mengganggu sekolah ya lebih baik dihilangkan ya hehe


04-28-2013 10:22 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Alasan Suami Enggan Pakai Cincin Pernikahan Pradukun 25 7,162 07-08-2013 01:44 PM
Last Post: abcD12345