EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Syahrini 'Tak Biasa' Tanpa Anang
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Aura.rahma Offline
Ruang Bunda
*

Posts: 3,360
Joined: Oct 2010
Reputation: 990
  

 
Post: #1
Syahrini 'Tak Biasa' Tanpa Anang
[Image: 0JN7xG3BXo.jpg]

Penyanyi Syahrini tak biasa tanpa Anang Hermansyah. Namun demikian, sejak Anang memutuskan berduet dengan putrinya, Titania Aurelle Hermansyah, Syahrini memutuskan kembali bersolo karir.

“Memang lagu aku tak biasa ini secara jujur menggambarkan suasana hatiku hari ini karena kembali bersolo karier,” ujarnya di sela-sela penggarapan video klip di Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/11/2010).

Dia mengungkapkan, lagu Tak Biasa milik almarhumah Alda Rizma sengaja dipilih untuk mengungkapkan isi hatinya, karena ‘ditinggalkan’ oleh Anang.

Apalagi menurut dia, awal perjumpaan dengan ayah dua anak itu, sampai akhirnya memuluskan jalan Syahrini jadi penyanyi yang dipuja-puja masyarakat, katanya, itu sangat tidak biasa.

“Kalau dulu kan biasanya kan nyanyi sama Mas Anang. Sejarah pertemuan dengan Mas Anang adalah sejarah sekali dalam karier aku. Perjumpaan yang sangat tidak biasa,” akunya.

Syahrini bersyukur, berkat tangan dingin Anang Hermansyah, kini dia disejajarkan dengan penyanyi-penyanyi papan atas Indonesia.

Pasalnya, saat debut album perdana yang pernah diluncurkan Syahrini pada awal 2008 berjudul My Lovely, tidak sesukses duetnya dengan mantan suami Krisdayanti itu.

Padahal, beberapa musisi para pencetak lagu hits, seperti Dewiq, Yovie Widianto, Saras Dewi, dan Pia "Utopia" sudah turun tangan menyokong perempuan asal Bogor ini.

Kisruhnya rumah tangga Anang dengan Krisdayanti, sampai akhirnya mereka memutuskan bercerai, tak lama Anang tiba-tiba memberikan kejutan pada masyarakat, dia sudah menggandeng Syahrini untuk duetnya menggantikan posisi Krisdayanti.

Tentu saja mungkin saat itu siapapun wanita yang dekat dengan Anang akan jadi kejaran para wartawan hiburan. Syahrini salah satu wanita yang paling beruntung saat itu bisa ‘menaklukan’ Anang, untuk jadi pasangan duetnya dengan melahirkan single pertama lagu Jangan Memilih Aku dirilis awal 2009.

Tak ada hitungan tahun, bulan, atau minggu. Saat itu juga nama Syahrini menghiasi pemberitaan di berbagai media hiburan cetak, maupun elektronik, dan seakan masyarakat tidak ada kata bosan mengikuti perkembangan pasangan itu. Bahkan beberapa masyarakat asal Jawa Timur menginginkan mereka ‘jadian’ betulan.

Namun sekarang seperti antiklimaks dari kemesraan yang sering ditaburkan Anang-Syahrini di atas panggung. Syahrini mengungkapkan, saat ini dirinya harus tampil sendiri, karena memang Anang sudah mempunyai kepentingan lain untuk melambungkan buah hatinya Aurel di blantika musik Indonesia.

Terbukti hari ini rencananya Anang dan Aurel meresmikan duet perdananya di Plaza Chrystal, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

sumber: okezone.com


11-07-2010 06:23 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Anang Ashanty dan Syahrini Satu Panggung di Mantab domechow 4 2,846 07-12-2011 12:52 AM
Last Post: Nobi_Nobita
  Anang Tantang Sumpah Pocong, Syahrini Tantang Sumpah Alquran Aura.rahma 8 3,226 06-14-2011 05:39 PM
Last Post: kevin_canarta
  Anang: Aku Belum Lihat Foto-foto Syahrini Gogol_HT 4 2,160 06-14-2011 05:36 PM
Last Post: kevin_canarta
  Anti Cowok Pendek, Syahrini Sindir Anang? Gogol_HT 7 2,210 06-14-2011 05:21 PM
Last Post: kevin_canarta