EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 1 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Sifat dan Kepribadian Dilihat Dari caranya Ngupil
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Aura.rahma Offline
Ruang Bunda
*

Posts: 3,360
Joined: Oct 2010
Reputation: 990
  

 
Post: #1
Tongue Sifat dan Kepribadian Dilihat Dari caranya Ngupil
KEPRIBADIAN DARI NGUPIL

Quote:Orang yang menganggap waktu adalah uang
> Kalo ngupil, 2 lobang sekaligus ( Sekali mendayung, 2 pulau terlampaui )

Orang yang perfeksionis
> Kalo mo ngupil, cuci tangan sampai bersih. Setelah ngupil, tangannya dicuci lagi, dan hidungnya di kompres dengan alkohol untuk mencegah
> terjadinya infeksi karena saat ngupil, bisa saja jari tangan melukai hidung.

Orang yang berlibido tinggi
> Saat ngupil, jarinya di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan sampai keluar lendir.

Orang yang tidak berpendidikan
> Menggunakan jari orang lain untuk ngupil.

Orang yang tidak berpendidikan tapi punya sopan santun
> Menggunakan jari orang lain untuk ngupil, dan mengucapkan terima kasih setelah selesai.

Orang yang inovatif
> Menggunakan jari kaki untuk ngupil

Orang berjiwa samurai
> Saat ngupil, jari dimasukkan ke hidung, ditarik keatas, diturunkan kebawah,
tarik ke kiri kemudian tarik ke kanan.

> Orang yang suka ganti suasana
Selalu menggunakan jari yang berbeda tiap kali ngupil

Orang yang suka petualangan
> Selalu mencoba untuk meraih celah yang tak pernah diraih tiap kali ngupil

Orang yang mempunyai time-management yang tinggi.
> Ada jadwal tuk ngupil per minggu, dan selang waktu tuk ngupil tiap kali ngupil.

Orang yang bagaikan punguk merindukan bulan
> Mencoba untuk melompat lompat, dan mengharapkan upilnya akan turun dengan sendirinya.

Orang yang berjiwa pembunuh
> Hanya akan berhenti ngupil setelah hidungnya berdarah.

Orang yang ga tahan digelitik
> Sambil ngupil sambil tertawa.

Orang yang mengikuti perkembangan teknologi
> Ngupil dengan memakai antenna handphone.

Orang yang ga mau menghabiskan waktu tuk melakukan hal sia sia
> Membuka lebar hidungnya dan menyuruh orang lain tuk ngintip apakah ada upil
> didalam, karena ga mau sia sia masukin jari ke hidung tapi ternyata ga ada upil.

Orang yang berjiwa oriental
> Menggunakan sumpit tuk ngupil.

Orang yang taat beragama
> Berdoa dulu sebelum ngupil.

> Orang yang pilih kasih
Hanya ngupil lobang hidung sebelah kiri, sedangkan yang kanan dibiarkan begitu saja.

Orang yang adil, arif dan bijaksana
> Kalo upil dari lobang hidung sebelah kiri lebih banyak dibanding upil dari hidung sebelah kanan, maka dia akan masukkan sedikit upil dari lobang
> hidung sebelah kiri kedalam lobang hidung sebelah kanan, baru mulai ngupil
lagi.

Orang yang plin plan, alias baru makan buah simalakama
> Ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah,
ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah

Orang yang latah
> Saat kuku tangan tanpa sengaja melukai hidung, maka dia akan berteriak "EH MAMA KU UPIL EH UPIL KU MAMA"

Orang yang pelupa
> Saat jari tangan sudah didalam hidung, sesaat dia lupa apa yang ingin dia
lakukan dengan memasukkan jari ke hidung.

Orang yang ceroboh
> Orang yang setelah selesai ngupil lobang hidung sebelah kiri, kemudian lupa
tuk ngupil lobang hidung sebelah kanan.
> Orang yang suka mencontoh kata kata di iklan TV Setelah ngupil, dia akan berkata "Ngupil? Siapa takut..."

NGUPIL DAN SIFAT ANDA??!
Quote:# Orang Pelit : Orang yang waktu ngupil gak mau bagi2 upilnya ke orang lain, terus kalo ada orang yang minta upilnya dia dia selalu bilang "TIDAK INI KAN UPIL GW"

# Orang Dermawan : Orang yang waktu ngupil senang banget membagi –bagi upilnya ke orang lain dengan sukarela

# Orang Penyabar : Orang yang terus – terusan ngupil meskipun di hidungnya gak ada upilnya jadi dia dengan sabar terus mengupil hingga mendapatkan upil yang dia cari sebab motonya adalah "NGUPIL SABAR DI SAYANG TUHAN"

# Orang Penolong : Orang yang senang sekali membantu orang lain yang sedang kesusahan ketika mengupil, padahal dia sendiri juga sedang ngupil

# Orang Penyayang : Orang yang waktu ngupil dilakukan secara pelan2, sebab dia sayang banget sama upilnya dan gak mau upilnya rusak, sehingga bekas upil2nya selalu disimpan dengan rapi dan selalu dirawat setiap hari

# Orang Pemberani : Orang yang waktu ngupil bukan pake jari lagi tapi pakai pisau belati bahkan bisa pake linggis

# Orang Pemalu : Orang yang waktu ngupil selalu mencari tempat yang gelap agar gak terlihat oleh orang lain

# Orang Kaku : Orang yang waktu ngupil gak mau menekukkan jari – jarinya

# Orang fleksibel : Orang yang waktu ngupil selalu melenggak – lenggokkan jari jemarinya

# Orang Optimistis : Orang yang waktu ngupil selalu yakin kalo upilnya bisa go internasional (<-ngikutin agnes monica)

# Orang Pesimistis : Orang yang waktu ngupil selalu merasa kalau upilnya gak bakalan sukses di pasaran

# Orang Preveksionis : Orang yang terus menerus ngupil hingga dia bisa mendapatkan upil yang sempurna

# Orang Sombong : Orang yang waktu ngupil selalu membangga banggakan kalau upilnya itu lebih bagus dari upil – upil manapun

# Orang Higienis : Orang yang waktu ngupil selalu menggunakan baju/jubah anti penyakit seperti para ilmuwan – ilmuwan

# Orang Jorok : Orang yang waktu ngupil gak cuci tangan dulu

# Orang Pintar : Orang yang tau kapan dia harus ngupil dan kapan dia tidak ngupil

# Orang Penurut : Orang yang jika di suruh ngupil sama orang tuanya maka dia akan ngupil tanpa membantah

# Orang Penakut : Orang yang waktu ngupil selalu minta di temani

# Orang Jahat : Orang yang waktu ngupil selalu bilang "UPIL ATAU NYAWA" sembari menodongkan pisau kearah korbannya, dan dia juga senang sekali jika ada orang yang kesusahan ngupil karena dia

# Orang Pikun : Orang yang waktu ngupil selalu bertanya "GW TADI UDAH NGUPIL ATAU BELUM YAH?"

Upilphobia = Takut Ngupil


10-28-2010 01:30 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Pradukun Offline
Tukang Mojok
*

Posts: 10,353
Joined: Feb 2011
Reputation: 3660
  

 
Post: #2
RE: Sifat dan Kepribadian Dilihat Dari caranya Ngupil
Kalo ente tipe orang yg bagaimana Bun hehe


06-30-2011 02:33 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

eocfans Offline
Sesepuh EOC
*

Posts: 14,863
Joined: Feb 2011
Reputation: 6050
  

 
Post: #3
RE: Sifat dan Kepribadian Dilihat Dari caranya Ngupil
kurang lengkap tuh


07-01-2011 11:40 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

dedesander Offline
Military & Beauty
*

Posts: 8,320
Joined: Feb 2011
Reputation: 2017
  

 
Post: #4
RE: Sifat dan Kepribadian Dilihat Dari caranya Ngupil
(07-01-2011 11:40 AM)eocfans Wrote:  kurang lengkap tuh

Lengkapin donk Bro... hehe


07-01-2011 11:43 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

eocfans Offline
Sesepuh EOC
*

Posts: 14,863
Joined: Feb 2011
Reputation: 6050
  

 
Post: #5
RE: Sifat dan Kepribadian Dilihat Dari caranya Ngupil
Orang sibuk : ngupil pas mandi aja


07-01-2011 11:51 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Aura.rahma Offline
Ruang Bunda
*

Posts: 3,360
Joined: Oct 2010
Reputation: 990
  

 
Post: #6
RE: Sifat dan Kepribadian Dilihat Dari caranya Ngupil
weleeh...weleeeh...... ini thread di hari pertama ane jadi member eoc .....
ga nyangkaaaa.....bisa muncul lagi.... hore ane yg mana aja deh...hehe
yg penting di nikmatin... hihihihihihihi


07-01-2011 11:57 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

eocfans Offline
Sesepuh EOC
*

Posts: 14,863
Joined: Feb 2011
Reputation: 6050
  

 
Post: #7
RE: Sifat dan Kepribadian Dilihat Dari caranya Ngupil
(07-01-2011 11:57 AM)Airin.puspa Wrote:  weleeh...weleeeh...... ini thread di hari pertama ane jadi member eoc .....
ga nyangkaaaa.....bisa muncul lagi.... hore ane yg mana aja deh...hehe
yg penting di nikmatin... hihihihihihihi

di nikmatin ????


07-01-2011 12:46 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
Wink Fakta Tentang Sifat-sifat Baik Hantu Indonesia info_terbaik 14 15,355 01-09-2014 09:01 AM
Last Post: BlackRazer15
  Kepribadian Bisa Terlihat dari Cara Ngupil Xologist 8 2,406 05-16-2013 12:43 PM
Last Post: Xologist
  Ngupil nyok..... beppe 0 1,340 10-06-2012 10:31 AM
Last Post: beppe
Tongue NGUPIL DULU , BARU ...... adihartono 5 2,360 06-05-2012 10:16 PM
Last Post: ivanweweh