EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 1 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Seksi Penari, Tak Seksi-Seksi Amat
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Gogol_HT Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 14,337
Joined: Oct 2010
Reputation: 4899
  

 
Post: #1
Seksi Penari, Tak Seksi-Seksi Amat
Coba perhatikan gambar berikut ini:

[Image: seksi+dancer2.jpg]
Apa yang ada dalam pikiran Anda?

Entah kapan sebenarnya semua ini dimulai. Yang jelas, secara subjektif saya amati, pertunjukan sexy dancer kok belakangan semakin marak saja ya. Bagi mereka kaum kelayapan, tentu sering menemui pertunjukan seperti ini pada acara-acara pesta berkenaan dengan produk seperti otomotif, rokok, majalah pria, handphone, jamu, kondom, sampai buku (ingat kasus peluncuran Jakarta Undercover 2?).

Tarian seksi ini juga menjadi menu penghangat acara-acara pribadi lain seperti pesta ulangtahun, perpisahan sekolah (ee... belum dengar ya?), acara kantor, dst. Pembukaan turnamen futsal dalam rangka tujuhbelasan di kantor saya dua tahun lalu, diselipkan juga acara sejenis ini. Mungkin benang merah dari semua itu adalah keriaan-keriaan di mana di sana akan ada banyak mata lelaki.

Apa ini tanda standar moral kita sudah bergeser? (Halah, tahu apa kamu tentang moral nak!)

Beberapa kali menyaksikan pertunjukan tarian pembangkit hasrat ini, sengaja saya tidak memperhatikan tariannya (sebenarnya sih, cuma karena enggak kebagian tempat saja, karena para pertunjukan semacam ini biasanya semua orang berebut mendekat, hehehe...). Tapi saya mencoba mengamati tingkah polah kerumunan massa penonton. Penilaian saya, banyak di antara mereka yang sepertinya cuma kepingin heboh-hebohan saja. Mereka mungkin cuma ingin menikmati atmosfir erotis yang ingin dibangun para penari. Malah tingkah laku beberapa penonton terlihat over, untuk sebuah tontonan yang sering saya nilai "biasa-biasa" saja.

Yang agak memprihatinkan (bagi saya loh!) sebenarnya penampilan para penari itu juga tidak wah betul. Wajah mereka standar saja tapi dengan make-up yang ampun deh tebalnya, tarian nya tidak terlalu menakjubkan, pakaian juga tidak terbuka-buka amat. Cuma karena sudah kadung diberi judul sexy dancer, fantasi liar penonton akan tersulut.

Dalam sebuah acara syukuran gedung baru di kantor saya (wah, sebenarnya malu nih, kesannya kantor saya cuma mengundang yang beginian melulu) rombongan sexy dancer ditanggap. Wajah, ya seperti kata saya: standar. Cuma pakaiannya memang diusahakan setengah mati hot dan dandanan menor. Sepuluh menit mereka bergoyang-goyang, penonton cukup dibuat heboh dan terhibur. Flash dari kamera-kamera digital berkilatan.

Kehebohan jilid kedua baru berlangsung besoknya. Ketika foto-foto para penari itu diamati betul, beberapa di antara mereka tertangkap menyimpang pisang beberapa senti di bawah pusarnya. Astaga, mereka ternyata bencong waria!


Diposkan oleh T. Tjahjo Widyasmoro di 11.27
http://tjahjowidyasmoro.blogspot.com


12-20-2010 09:44 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
Tongue Cewek ini Sungguh Seksi dan Jago Nyanyi, Sayang Dia ...... adihartono 18 4,900 02-21-2013 05:22 PM
Last Post: Gogol_HT
  Wanita - wanita seksi dan cantik tetapi berkumis winaputra1 14 4,445 02-04-2013 01:34 PM
Last Post: winaputra1
  Berlibur Bikin Seksi dan Awet Muda nozomi.ryota 1 1,075 08-10-2011 01:44 PM
Last Post: Aura.rahma
  Sarah Aprilia Guru Les Yang Seksi dedesander 12 4,631 06-17-2011 02:52 PM
Last Post: dedesander