EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Rahasia di Balik Sikap Diam Pria
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Aura.rahma Offline
Ruang Bunda
*

Posts: 3,360
Joined: Oct 2010
Reputation: 990
  

 
Post: #1
Rahasia di Balik Sikap Diam Pria
[Image: Qy9EvriYxB.jpg]


ISTILAH “pria berasal dari planet Mars dan wanita berasal dari Venus” tak asing terdengar ketika membahas perbedaan yang terdapat di antara keduanya. Salah satunya berbicara mengenai perasaan.

Ternyata, kaum pria memiliki kesulitan dalam mengekspresikan diri dibandingkan wanita. Pria juga sulit mengungkapkan isi hati kepada wanita, seperti mengucapkan kalimat sakit “I love you”.

Tahukah Anda, pria punya alasan pribadi tak bisa mengumbar kata cinta. Pasalnya, pria membutuhkan upaya besar saat mengucapkannya pada Anda. Berbeda dengan wanita yang terkadang cukup spontan mengatakan rasa sayang kepada orang yang dikasihi.

Demikian pula yang terjadi dalam sebuah pertengkaran. Wanita cenderung suka meluapkan emosi saat pertengkaran terjadi, sementara pria cenderung ingin melewatkan perselisihan dengan mengatakan, “Mari kita bicara sejenak!”

Menyimak karakter pria dan wanita yang berbeda, Allwomanstalk menyingkap rahasia di balik sikap diam pria, di antaranya:

Pria enggan berbicara karena takut mengatakan sesuatu yang salah

Sebagian besar pria terkadang berpikir dengan mengungkapkan perasaan, mereka bisa membuat pasangan terluka. Menurut mereka, jika terus menyuarakan isi hati, mungkin ini adalah hal yang salah dan bisa menempatkan mereka dalam banyak masalah. Itu sebabnya, mereka bungkam seribu bahasa.

Sebagai solusinya, memberi mereka sejenak waktu luang pascaperselisihan merupakan ide baik yang harus Anda coba. Ingatlah, bahwa pria cenderung mengungkapkan perasaan mereka melalui tindakan lebih daripada melalui kata-kata.

Pria mengekpresikan perasaan melalui tindakan bukan kata-kata

Ketika kekasih mempersembahkan seikat bunga mawar yang dikirim ke kantor Anda, ini merupakan salah satu cara pasangan mengatakan bahwa dia selalu memikirkan Anda. Ketika akhir pekan tiba dan pasangan telah membuat jadwal kencan yang romantis, ini artinya pasangan ingin bersama Anda dalam waktu yang cukup lama. Ketika pasangan melihat mobil Anda rusak dan membawanya ke bengkel, ini pun berarti bahwa ia peduli akan keselamatan Anda. Bagi para pria, tindakan lebih nyata dibandingkan dengan sejuta kata–kata cinta untuk mengungkapkan rasa cinta. Sayangnya, kaum hawa selalu menunggu kata-kata cinta terucap dari bibir pasangan setiap hari.

Jika Anda masih berpikiran demikian, Anda tak perlu menunggu pernyataan cinta dari pasangan setiap hari. Anda cukup memerhatikan tindakan dan sikapnya yang hangat, karena ini akan memberitahu Anda apa yang yang dirasakannya.

sumber: okezone.com


11-12-2010 02:12 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Rahasia Cinta Wanita – Alasan Wanita Mencintai Pria Gogol_HT 6 27,188 04-26-2014 09:50 AM
Last Post: air0
  9 Sikap Romantis Wanita yang Bisa Menyenangkan Hati Pria sutsentea 8 9,066 09-02-2013 09:40 AM
Last Post: Bila
  6 Sikap Wanita Yang Bisa Membuat Pria Setia Gogol_HT 20 42,099 03-21-2013 07:23 AM
Last Post: air0
  10 Rahasia Agar Pria Jatuh Cinta Pada Anda Azizah 11 9,959 03-17-2013 06:06 AM
Last Post: black_roses