EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Perguruan Tinggi (Mencetak PSK yang Profesional)
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
marbela Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 74
Joined: Nov 2010
Reputation: 9
  

 
Post: #1
Thumbs Down Perguruan Tinggi (Mencetak PSK yang Profesional)

[Image: psk.jpg?w=500&h=300]
Nih dia Sekolahnya Para PSK

Namanya sekolah biasanya merupakan tempat menuntut ilmu, namun bila sekolah untuk jadi pelacur, wah sekolah untuk mencetak wanita pramunikmat (ada-ada saja nih). Bermula dari seorang mantan germo di Belanda mendirikan sekolah untuk prostitusi. Namanya cukup keren, Hanky Panky School. Kurikulumnya disusun sedemikian rupa agar para lulusannya bisa menjalankan profesinya lebih profesional, lebih banyak menghasilkan uang dan akhirnya bisa lebih awal ‘pensiun’ dengan bekal materi yang cukup.
Elene Vis, 43th, yang sebelumnya heboh gara-gara buku autobiografinya Escort Queen with Turbopower, membuka sekolahnya di Amsterdam beberapa waktu lalu yang menawarkan ilmu pemasaran eksklusif. “Anda bisa menyebutnya teknik pemasaran. Anda harus punya ketrampilan menjual, tak peduli yang Anda jual tubuh sendiri atau peralatan rumah tangga. Prinsipnya tetap saja sama,” kata Elene.
[Image: psk.png?w=500&h=251]
Seorang PSK Sedang Mempraktekkan Ilmunya

Belanda yang melegalkan industri seks membuat distrik-distrik lampu merah di ibu kota menjadi tujuan utama wisatawan dalam dan luar negeri serta menghasilkan jutaan euro per tahunnya. Sektor ini juga penyumbang pajak yang cukup besar bagi negara. Elene mengatakan bahwa para pekerja seks komersial yang bekerja lewat agensinya bisa berpenghasilan sampai 6000 euro per bulannya, atau sekitar Rp58 juta, dengan hanya 40 jam kerja. Itulah sebabnya ia lalu mendirikan sekolah tersebut. “Kami memberikan training untuk mendapatkan hidup yang lebih baik dan uang lebih banyak dari pekerjaan mereka,” katanya.

Dengan biaya 450 euro per orang, para ‘murid’ akan diberi perlajaran dalam bentuk tutorial dan video presentasi tentang berpikir positif dan teknik-teknik bercinta, termasuk ajaran Kama Sutra. Selain dirinya sendiri, Elene juga menyewa tenaga pengajar lainnya untuk subyek yang berbeda, seperti bagaimana berpakaian yang seseuai. “Intinya setiap orang bisa jadi cantik, dengan menonjolkan kekuatan dan menutupi kelemahan Anda. Anda harus sadar seperti apa penampilan Anda di mata orang lain,” tambahnya.

Menurut Elene, cara berpikir positip dan rasa percaya diri amat penting untuk membuat klien lebih betah dan menghabiskan waktu lebih lama. “Seks 10 menit tidak akan menghasilkan banyak uang,” katanya. Prostitusi telah menjadi profesi legal di Belanda sejak 1988. Mereka mulai membayar pajak pendapatan sejak tahun 1996 dan rumah prostitusi atau brothel mulai dinyatakan legal sejak 2001.

Bila umumnya kebanyakan wanita terjun ke dunia prostitusi karena terpaksa keadaan, dan tidak dicita-citakan sepertinya kini sudah bergeser, karena mereka yang masuk sekolah prostitusi ini pastinya sadar mereka akan diajarkan apa”.

Bagaimana dengan Indonesia?

By : Bebasekspresi


11-14-2010 05:54 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

eocfans Offline
Sesepuh EOC
*

Posts: 14,863
Joined: Feb 2011
Reputation: 6050
  

 
Post: #2
RE: Perguruan Tinggi (Mencetak PSK yang Profesional)
belanda mmg aneh2
menjajah dah ga ngtrend lg, eh bikin yg ginian jedukjeduk


03-24-2011 01:42 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

erwan_hide Offline
Moderators ♂
*

Posts: 5,685
Joined: Feb 2011
Reputation: 798
  

 
Post: #3
RE: Perguruan Tinggi (Mencetak PSK yang Profesional)
[Image: itby.jpg]


03-26-2011 04:34 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Amri_MF Offline
Musisi Dunia Maya
*

Posts: 4,886
Joined: Dec 2010
Reputation: 1308
  

 
Post: #4
RE: Perguruan Tinggi (Mencetak PSK yang Profesional)
BTW, butuh asisten dosen gak neh???


03-26-2011 05:22 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

eocfans Offline
Sesepuh EOC
*

Posts: 14,863
Joined: Feb 2011
Reputation: 6050
  

 
Post: #5
RE: Perguruan Tinggi (Mencetak PSK yang Profesional)
(03-26-2011 04:34 PM)erwan_hide Wrote:  [Image: itby.jpg]

wekwekwek


03-29-2011 10:42 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

demartinz Offline
Mod's Wanted
*

Posts: 1,701
Joined: Feb 2011
Reputation: 213
  

 
Post: #6
RE: Perguruan Tinggi (Mencetak PSK yang Profesional)
(03-29-2011 10:42 AM)eocfans Wrote:  
(03-26-2011 04:34 PM)erwan_hide Wrote:  [Image: itby.jpg]

wekwekwek

kayaknya bukan top les sob hehe

tapi tubless mikir


03-29-2011 01:56 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Gogol_HT Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 14,342
Joined: Oct 2010
Reputation: 4899
  

 
Post: #7
RE: Perguruan Tinggi (Mencetak PSK yang Profesional)
(03-29-2011 01:56 PM)demartinz Wrote:  
(03-29-2011 10:42 AM)eocfans Wrote:  
(03-26-2011 04:34 PM)erwan_hide Wrote:  [Image: itby.jpg]

wekwekwek

kayaknya bukan top les sob hehe

tapi tubless mikir

Dah ketawa aja kok ribet sih horehorehore


03-29-2011 01:59 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  UNIK.. Nenek 78 Tahun ini Seorang Sniper Profesional gerisanda 0 2,250 04-15-2014 07:46 PM
Last Post: gerisanda
  Dicari, Tukang Kentut Profesional usia 18 s/d 45 th - Gaji Ratusan Juta ( seriuss ) neng_puput 16 28,011 12-31-2013 08:01 AM
Last Post: dina
  Aksi Ngintip "Profesional" beppe 9 3,886 03-15-2012 11:20 AM
Last Post: walangsangit
  Tukang Kentut Profesional Di Dunia Pradukun 3 2,743 10-09-2011 10:41 AM
Last Post: Pradukun