EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
MIRAE Kamera Tembus Pandang Buatan Korea Selatan
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
EyangSubur Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 188
Joined: Nov 2010
Reputation: 46
  

 
Post: #1
MIRAE Kamera Tembus Pandang Buatan Korea Selatan
[Image: 091019_p10_6.jpg]
[Image: 091019_p10_5.jpg]

MIRAE adalah kamera canggih buatan Samsung Thales, dari Seoul, Korea Selatan yang pertama kali dimunculkan dalam “Seoul International Aerospace & Defense Exhibition 2009” yang diselenggarakan sejak 20 hingga 25 Oktober 2009 lalu. Samsung Thales adalah group perusahaan dari Samsung Electronic yang memfokuskan diri dalam pembuatan peralatan elektronik pendukung militer.



MIRAE mempunyai kemampuan menampilkan gambar objek yang terletak dibalik sebuah dinding batu bata. Dalam uji coba MIRAE mampu menampilkan gambar sebuah mobil yang terletak dibalik dinding sekaligus mendeteksi muatannya. Dengan bantuan MIRAE, divisi kemanan dan pertahanan nasional dapat mendeteksi muatan berbahaya dari kendaraan ataupun sebuah paket barang.

MIRAE cocok untuk digunakan sebagai pengganti kamera sinar X yang berada di bandara ataupun pangkalan militer. Korea Selatan adalah negara kedua yang sukses dalam membangun sistem semacam ini. Sebelumnya Amerika Serikat juga telah lebih dahulu membuat penemuan sejenis, untuk tujuan yang sama. Semoga penemuan canggih ini bermanfaat untuk kebaikan umat manusia, bukan sebaliknya Smile

http://www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)


12-05-2010 04:10 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

LindaCarling Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 3,067
Joined: Oct 2010
Reputation: 1141
  

 
Post: #2
Mengapa babi hukumnya haram
1.Apakah anda tahu kalau babi tidak dapat disembelih di leher? karena mereka tidak memiliki leher. sesuai dengan anatomi alamiahnya? Bagi orang muslim beranggapan kalau babi memang harus disembelih dan layak bagi konsumsi manusia, tentu Sang Pencipta akan merancang hewan ini dengan memiliki leher.

[Image: babi.jpg]

2.Konsumen daging babi sering mengeluhkan bau pesing pada daging babi (menurut penelitian ilmiah, hal tersebut disebabkan karena praeputium babi sering bocor, sehingga urine babi merembes ke daging)

3.Babi adalah hewan yang kerakusannya dalam makan tidak tertandingi hewan lain. Ia melahap semua makanan yang ada di depannya. Jika perutnya telah penuh atau makanannya telah habis, ia akan memuntahkan isi perutnya dan memakannya lagi, untuk memuaskan kerakusannya. Ia tidak akan berhenti makan, bahkan memakan muntahannya. Ia memakan semua yang bisa dimakan di hadapannya. Memakan kotoran apa pun di depannya, kotoran manusia, hewan atau tumbuhan, bahkan memakan kotorannya sendiri, hingga tidak ada tersisa.

4. Kadang ia mengencingi kotorannya dan memakannya jika berada di hadapannya, kemudian memakannya kembali. Ia memakan sampah busuk dan kotoran hewan. Babi adalah hewan mamalia satu-satunya yang memakan tanah, memakannya dalam jumlah besar dan dalam waktu lama jika dibiarkan. Kulit orang yang memakan babi akan mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Isi Perut Pemakan daging Babi


[video=youtube]http://www.youtube.com/verify_age?next_url=http%3A//www.youtube.com/watch%3Fv%3DYhli5Otg8Q8%26feature%3Dplayer_embedded[/video]

5. Penyakit-penyakit cacing pita merupakan penyakit yang sangat berbahaya yang dapat terjadi karena mengonsumsi daging babi. Cacing berkembang di bagian usus 12 jari di tubuh manusia, dan beberapa bulan cacing itu akan menjadi dewasa. Jumlah cacing pita bisa mencapai sekitar ”1000 ekor dengan panjang antara 4 – 10 meter”, dan terus hidup di tubuh manusia dan mengeluarkan telurnya melalui BAB (buang air besar).

6. Daging babi merupakan penyebab utama kanker anus & kolon”. Persentase penderita penyakit ini di negara negara yang penduduknya memakan babi, meningkat secara drastis, terutama di negara-negara Eropa, dan Amerika, serta di negara-negara Asia (seperti Cina dan India). Sementara di negara negara Islam, persentasenya amat rendah, sekitar 1/1000.




Maaf, sekali lagi saya tidak melarang siapapun "Semua diserahkan kepada diri pribadi masing-masing untuk MAKAN ATAU TIDAK MAKAN DAGING BABI"

Sumber : kaskus


12-05-2010 05:27 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  30 Fakta Unik Artis dan Manajemen Artis Korea Selatan gerisanda 1 3,461 07-12-2014 11:48 AM
Last Post: katniss17
  Kejadian Aneh - Fenomena Laut Terbelah Jadi Dua di Korea Selatan asksalman 9 4,167 08-17-2013 04:41 PM
Last Post: KlasiK
Tongue Beda Gadis Korea Utara Dengan Korea Selatan adihartono 10 13,789 04-11-2013 01:39 PM
Last Post: air0
  Mata Buatan Tembus Pandang Telah Dibuat agusdoank 3 1,525 03-20-2013 07:43 AM
Last Post: air0