EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Indra Bekti Siap Dangdutan
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
LindaCarling Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 3,067
Joined: Oct 2010
Reputation: 1141
  

 
Post: #1
Shocked Indra Bekti Siap Dangdutan
[Image: bekti_siap_jd_penyanyi_dangsut.jpg]
CumiCumi.com: Bagi Indra Bekti, menyanyi bukanlah sebuah hal baru. Sebelumnya, pria yang baru saja menikahi Aldila Jelita pada Minggu (10/10) lalu, membentuk grup vokal bernama FBI, yang pada akhirnya bubar. Bekti juga pernah berduet dengan Dewiq lewat lagu yang berjudul Kok Gitu Sih.
Dan kini, presenter kocak itu tengah mempersiapkan diri untuk menjadi penyanyi dangdut. Untuk memperlancar keinginan tersebut, ia sudah meminang Ridho Irama sebagai guru vokalnya.
"Saya sudah BB-an (BlackBery) dengan Ridho Irama dan dia menyambut baik," aku Indra Bekti saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (21/10).
Bekti menegaskan, keinginan tersebut lantaran banyaknya permintaan dari penggemar yang selalu memintanya untuk menyanyikan lagu dangdut di setiap kesempatan tampil sebagai host.
"Saya itu sebenarnya hanya bisa satu lagu, yaitu Kopi Dangdut. Tapi setiap saya nyanyi, kayaknya responsnya bagus," ujar presenter Ceriwis ini.
Musik dangdut memang tak asing lagi bagi Bekti. Pasalnya, lingkungan keluarganya juga menyukai musik yang identik dengan irama gendang dan seruling itu. "Saya penikmat dangdut dan suka dangdut terbawa oleh ayah saya yang di rumah suka dengerin dangdut," tandasnya.
Lantas goyang apa yang dipakai Bekti jika ia menjadi penyanyi dangdut nanti?


10-22-2010 02:20 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
Video DANGDUTAN YUUUUKKK... AWP_Refand 9 2,525 10-18-2013 04:55 PM
Last Post: AWP_Surya