EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Bibir Penuh Sensual
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
marbela Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 74
Joined: Nov 2010
Reputation: 9
  

 
Post: #1
Bibir Penuh Sensual

[Image: B%20Bibir%20Penuh%20Sensual.jpg]

Membayangkan artis-artis idola anda yang selalu tampil cantik dengan bibir penuh sensual? Anda ternyata bisa melakukannya. Jangan minder dengan bentuk bibir yang tidak sempurna. Dengan trik yang tepat, anda bisa memberi sentuhan sensual seperti layaknya selebriti pada bibir anda. Langkah-langkah ini berlaku untuk semua bentuk bibir dan dapat dilakukan sendiri tanpa bantuan make-up artist.

Langkah pertama
Sebelum merias bibir, gunakan lipbalm, terutama pada bibir yang kering dan sering mengalami “pecah-pecah” di kulit bibir. Lip balm berfungsi melindungi kulit bibir anda dari gejala iritasi akibat penggunaan lipstick yang tidak sesuai.

Langkah kedua
Gunakan lipliner atau pensil bibir dengan ujung yang bulat. Jangan menggunakan lipliner yang runcing karena akan melukai kulit bibir. Apalagi jika kulit bibir anda cenderung sensitif.

Langkah ketiga
bentuk bibir anda dengan lipliner sesuai garis bibir. Jangan membuat garis bibir “baru” diluar garis bibir yang asli. Lipliner berfungsi untuk menegaskan bibir anda sekaligus memudahkan anda pada saat mengaplikasikan lipstick di bibir, agar warna lipstick tidak keluar dari garis bibir.

Langkah keempat
Bila ingin hasil maksimal, hindari memakai lipsick secara langsung. aplikasikan lipstick dengan memakai kuas lembut khusus untuk bibir.

Langkah kelima
Bila sudah selesai, pergunakan lipgloss yang juga diaplikasikan memakai kuas bibir. Usahakan agar kuas untuk lipstick dan lipgloss berbeda. Lipgloss memberi efek basah sensual pada bibir anda.

Langkah keenam
Untuk anda yang lebih berani, berikan efek glitter atau bubuk emas dibagian bawah bibir agar bibir terlihat semakin penuh. Bila tidak, cukup sampai langkah kelima dan bibir sensual menjadi milik anda.


Tips
- Untuk bibir tebal di bagian atas dan bawah, gunakan warna lipstick yang lebih soft seperti pink atau coklat.

- Untuk bibir tebal bagian atas atau bawah saja, sebaiknya lipstick digunakan tipis-tipis saja di bagian tebal tersebut.

- Jika warna bibir tidak merata, campur warna lipstick anda dengan warna lipstick nude untuk bagian bibir lebih gelap. Gunakan warna asli lipstick untuk bagian bibir yang terang.

- Jika mempunyai bibir tipis, pilih lipstick dengan warna-warna berani seperti china red dan plum.



Sumber http://www.perempuan.com


12-04-2010 04:24 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Aura.rahma Offline
Ruang Bunda
*

Posts: 3,360
Joined: Oct 2010
Reputation: 990
  

 
Post: #2
RE: Bibir Penuh Sensual
so sexy emo-cinta


01-30-2011 01:50 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Model Rambut Tomboy yg sensual Gogol_HT 0 4,325 08-02-2012 07:05 PM
Last Post: Gogol_HT