EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 4 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Akibat Mainkan Kelamin, "Mr P" Lepas Dari Pipa Besi
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
LindaCarling Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 3,067
Joined: Oct 2010
Reputation: 1141
  

 
Post: #1
Shocked Akibat Mainkan Kelamin, "Mr P" Lepas Dari Pipa Besi

Entah karena kurang kerjaan atau lagi horni tidak ada penyaluran sehingga pria tengah baya ini penisnya terjebak dalam pipa baja, dan terpaksa harus dibebaskan oleh petugas pemadam kebakaran dengan menggunakan gerinda pemotong logam. Inilah yang terjadi bila alat vital tidak dijaga dan buat main-main bisa fatal.

[Image: grindingcopy.jpg]

Para dokter di Rumah Sakit Umum Southampton, Inggris, sebagaimana dilansir Telegraph, Kamis (7/1/2010), tidak dapat mengeluarkan batang kemaluan pria itu dari pipa baja karena aliran darah yang terbatas telah menyebabkan batang kemaluan si pria itu terangsang (membesar). Oleh karena itu, regu penyelamat dan pemadam kebakaran di Hampshire pun dipanggil.

Mereka datang dengan unit peralatan khusus dari stasiun St Mary di Southampton dan tujuh orang petugas pemadam membantu. Juru bicara regu penyelamat itu menyebut tindakan ini sebagai sebuah “operasi yang halus”.

Petugas pemadam menggunakan alat potong logam berukuran 4 setengah inci untuk memotong pipa baja dari sekitar batang kemaluan pria tersebut. Proses itu berlangsung selama 30 menit. Pasiennya diberi obat bius dan kemaluannya, dikatakan, jadi memar dan bengkak tetapi tidak terluka.

Pria itu berusia sekitar 40 tahun. Ia tidak memberi penjelasan kepada staf rumah sakit, sejak kedatangannya pada Selasa pagi, tentang bagaimana batang kemaluannya itu bisa berada dalam pipa tersebut.

Juru bicara Regu Penyelamat dan Pemadam Kebakaran Hampshire mengatakan, “Awalnya para kru tidak memiliki peralatan potong yang sesuai untuk membebaskan pria itu. Itu merupakan sebuah operasi yang halus yang menuntut tangan agar stabil. Para kru cemas karena peralatan yang dipakai menjadi terlalu panas selama proses pemotongan.”

Juru bicara itu melanjutkan, “Jelas itu merupakan jenis panggilan (tugas) yang tidak biasa dan saya yakin pria itu tidak ingin mendapat situasi seperti itu lagi.” (Sumber: Kompas dan Metro)


12-11-2010 04:47 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Nenek 66 tahun jadi atlet angkat besi predyputra 7 2,236 02-11-2013 10:00 PM
Last Post: predyputra
  Akibat Mengunyah Pipa Berisi Tannin, Buaya ini Berubah Menjadi Oranye nuibie 1 1,842 10-13-2011 11:30 PM
Last Post: delvis66
Lightbulb Satu2nya Tanaman yang Tumbuh Diatas Besi !! minao 16 5,033 07-13-2011 07:36 AM
Last Post: eocfans
  Gempa Jepang Lepas Energi 6,7 Triliun Ton TNT RezKrokolatoz 0 800 03-16-2011 07:39 PM
Last Post: RezKrokolatoz