EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 1 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
4SKINS: celana dalam pria yang banyak dicari
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Event_Organizer_Ind Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 204
Joined: Oct 2010
Reputation: 5
  

 
Post: #1
4SKINS: celana dalam pria yang banyak dicari
[Image: 4skins.jpg]

Cuma ada 2 alasan kenapa orang buang angin (kentut) sembarangan atau di depan umum yaitu orang yang tidak punya sopan santun atau memang tidak sengaja.

Apapun alasannya, itu tetap saja salah apalagi kalau yang anda keluarkan termasuk dalam kategori bahaya alias bau banget. Big Grin


4SKINS adalah celana dalam pria yang menggunakan bahan yang bisa menyerap bau sehingga pada saat anda buang angin, bau akan terserap dan dijamin anda boleh buang angin terus tanpa kuatir tercium, kecuali tentu saja masalah bunyi tidak dapat diserap. Big Grin

Kalau pertanyaan anda, terus baunya kemana? Baunya akan tersimpan aman di celana dalam tersebut dan akan "dilepas" pada saat anda mencucinya, jadi tidak perlu kuatir baunya akan pergi.

Selain untuk mengamankan rasa malu,4SKINS juga bagus untuk kesehatan karena bahan yang digunakan dapat menyerap keringat dan menjaga celana dalam tetap segar. hihihihihihi!!!

Produk yang pasti banyak dicari para pria yang suka buang angin tetapi kalau anda sering buang angin pada saat tidur, ada juga Better Marriage Blanket yang akan menyelamatkan perkawinan. :-)

Sumber berita
Fart-proof 4SKINS underwear soaks up offensive rear end odors


12-09-2010 02:34 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Aura.rahma Offline
Ruang Bunda
*

Posts: 3,360
Joined: Oct 2010
Reputation: 990
  

 
Post: #2
RE: 4SKINS: celana dalam pria yang banyak dicari
nanti aq beliin buat suami ku,, hehe


01-30-2011 02:07 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

denny_blues_ja Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 248
Joined: Apr 2011
Reputation: 1
  

 
Post: #3
RE: 4SKINS: celana dalam pria yang banyak dicari
wah boleh tuh,,aye sering kentut


04-24-2011 10:49 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

delvis66 Offline
The Mind Master
*

Posts: 8,123
Joined: Feb 2011
Reputation: 1400
  

 
Post: #4
RE: 4SKINS: celana dalam pria yang banyak dicari
harganya berapa nih?? plis


04-24-2011 11:33 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

eocfans Offline
Sesepuh EOC
*

Posts: 14,863
Joined: Feb 2011
Reputation: 6050
  

 
Post: #5
RE: 4SKINS: celana dalam pria yang banyak dicari
tunggu buatan china aja...

Quote:[Image: skin_print_offer__98250.jpg]

https://secure4.ilisys.com.au/4skinw/news.php

GET IN EARLY FOR SPECIAL PROMO DEALS!!!
16th Sep 2010


To celebrate the launch of 4SKINS, we are doing special promotions for a limited time only. The promotions include Buy 3 Get 1 Free* deal or get a 10% discount if you buy over $100 AUD worth of 4SKINS underwear*. For more details, click on the banner at the home page of our website. Be quick because its only for a limited time only!!!!



*Subject to Terms and Conditions.


04-25-2011 08:19 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

jaka182 Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 512
Joined: Dec 2010
Reputation: 152
  

 
Post: #6
RE: 4SKINS: celana dalam pria yang banyak dicari
hah..mahal bener tuh CD..mending nahan malu aja deh hehehehe,,biarin yang disebelah nyium kentut pusingpusingpusingpusing


04-29-2011 02:44 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Tutorial Cara memakai celana dalam Gogol_HT 6 19,187 05-10-2014 09:40 AM
Last Post: melisamamesah
Wink CELANA DALAM SUPER DINGIN (KHUSUS BUAT CEWEK) adihartono 35 38,697 02-22-2014 08:58 AM
Last Post: renisoviani4615
  10 model celana pria yang di sukai wanita ivanweweh 15 45,956 05-30-2013 04:01 PM
Last Post: sutsentea
  Model HOT pants Terbaru Menyulut api di celana Pria Gogol_HT 11 32,868 04-26-2013 04:25 PM
Last Post: romeo88